Dobby Lega Putra CEO PT. Konakami Digital Indonesia Sangat Mendukung dan Siap Bekerjasama dengan Aplikasi WeDeals

Dobby Lega Putra CEO PT. Konakami Digital Indonesia Sangat Mendukung dan Siap Bekerjasama dengan Aplikasi WeDeals

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – 1 November 2023. PT. Kreatifa Teknologi Nusantara mengadakan peresmian dan Launching produk “WeDeals” di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor.(1 November 2023). Acara tersebut diadakan oleh Duwi Sudarto Putra CEO PT. Kreatifa Teknologi Nusantara dan dihadiri oleg Dobby Lega Putra CEO PT. Konakami Digital Indonesia beserta tamu undangan lainnya. Disela-sela acara, rekan-rekan media berkesempatan mewawancarai CEO PT. Konakami Digital Indonesia.

Dobby Lega Putra sebagai CEO PT Konakami Digital Indonesia menjelaskan bahwa Kita hadir disini karena kita melihat ini inovasi baru dari WeDeals. WeDeals agendanya merangkul semua teknologi blockchain. Jadi ini menjadi semangat baru buat kawan-kawan yang berkecimpung di dunia blockchain. Kesulitan teman-teman di Indonesia itu saat ini sebelum adanya WeDeals itu sering kali kerepotan mencari utility dari semua crypto di Indonesia. Karena regulasinya crypto dilarang untuk transaksi. Dengan adanya WeDeals ini menjadi ruang baru untuk teman-teman yang punya karya khususnya aset crypto. Ini menjadi utility yang kita bisa kerjasama. Kami dari PT. Konakami, saya sebagai CEO PT. Konakami melihat ini sebagai peluang besar yang kita bisa bekerjasama dengan WeDeals.

Penggunaan teknologi blockchain itu dari sisi keamanan karena dia open source, terlindungi dan terenkripsi. Jadi ini luar biasa, kalau ada aplikasi yang menggunakan teknologi blockchain tentu keamanan dari sisi keterbukaan data dan lain-lain semuanya bisa dilihat masyarakat luas. Ini peluang buat kami dan pembuat dari aset crypto ini peluang besar buat kita semua. Kita dukung yang seperti ini karena UMKM Indonesia pangsa pasarnya luar biasa tapi belum banyak yang kenal crypto. Ini menjadi jembatan agar kita bisa masuk ke UMKM. Saya sudah komunikasi dengan CEO WeDeals kita mau kerjasama khususnya di token mau coba masuk ke aplikasinya WeDeals.

Saya punya pelatihan tentang aset crypto, tapi itu bukan ranah kami untuk melatih. Saya pembuat bukan pedagang, itu bisa langsung ke pedagang untuk pengetahuan crypto secara langsung. Bukan ke developer, di pedagang aset crypto ada banyak ada 28 saat ini yang legal di Indonesia. Dari WeDeals sendiri dia membuat program pendidikan untuk UMKM itu yang justru bagus. Kita coba bareng-bareng bekerjasama bareng WeDeals, jadi WeDeals yang menjadi jembatan untuk kita ketemu langsung sama UMKM. Nanti kalau kita diminta untuk melakukan pendidikan justru senang sekali karena kita butuh jumlah.

“Penggunaan teknologinya itu basisnya blockchain bukan crypto. Crypto itu adalah sebuah aset yang menggunakan teknologi blockchain. WeDeals adalah aplikasi yang menggunakan teknologi blockchain. Jadi berbeda antara WeDeals dengan Crypto. Blockchain dan crypto berbeda. Transaksi menggunakan crypto itu dilarang di Indonesia. Crypto sebagai aset, korelasinya nanti terkait konsep pemasaran, ruang untuk pengembangan itu ada di WeDeals,” tutupnya Dobby.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan