Ketahanan Pangan Untuk Indonesia Maju, Dandim 0609/Cimahi Ikuti Vicon Dengan Wakil Presiden.

Bandung Barat, MPN.

Komandan Kodim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby mengikuti kegiatan Vicon Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Ta 2023 dalam rangka HUT ke 78 TNI.

Vicon dengan tema Ketahanan pangan untuk Indonesia maju dilaksanakan di kp Bewak RT 03/04 Desa Rajamdala kec Cipatat Kab Bandung Barat, Rabu (1/11).

Dalam sambutannya Wakil Presiden RI Maruf Amin menyampaikan, terima kasih kepada panglima TNI, Kapolri dan Mentri Pertanian yang bisa mendampingi dalam rangka ketahanan pangan untuk Indonesia maju.

Kita harus melakukan upaya upaya ketahanan pangan kepada TNI karena ini merupakan dari kegiatan TNI.

Berharap kepada TNI untuk membuat ketahanan pangan ini gimana upayanya supaya maju dan lebih baik.

Masalah kedepannya tambah Maruf Amin, ketahanan pangan yang ada di wilayah Papua menjadi mayoritas utama yang akan lebih di perhatikan.

Wapres menekankan Jangan ada lahan yang tidur dan jangan banyak warga masyarakat yang ngangur dan gimana caranya ketahanan pangan untuk Indonesia lebih bisa maju kedepannya.

Setelah mengikuti Vicon, Dandim 0609/Cimahi langsung melaksanakan penanaman padi di lahan seluas 8000 meter bersama anggota dan masyarakat setempat.

Turut hadir Vicon bersama Dandim 0609/Cimahi, Kapten Inf Sumadi, Kapten Inf Iyet Saryana, AKP Kusmawan, Sulaena Faisal Camat Cipatat.

(Pendim 0609).

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan