Meramaikan Tampilan Vokalis Baru Yang lebih Milenial Grup Band Stinky siap Meramaikan Blantika Musik Indonesia

Jakarta,- mediapatriot.co.id Audisi mencari vokalis baru Band Stinky digelar di Dopi Cafe Tangerang, pada Rabu 1 November 2023 malam.

Juri “Got Talent Vocalist Audition Stinky” adalah pada personil Stinky yakni Irwan Batara, Edy Darmawan dan Nano Helman.

Sejak 2007 sejak ditinggal vokalisnya, Andre Taulany, Band Stinky sempat vakum lama.

Kemudian, merekrut Prattyoda Bhayangkara alias Yoda Idol menjadi vokalis pengganti Andre Taulany.

Kini, band yang hit dengan lagu berjudul “Mungkinkah” bersiap reborn dengan vokalis barunya yang tengah diseleksi.

Irwan Batara, salah satu personil Stinky mengaku kesulitan dan bingung menentukan tiga peserta audisi sebab semuanya dinilai bertalenta dengan kualitas vokal dan teknik yang bagus.

“Kita bingung ini keren-keren semua ini. Yahg kita pilih ini (10) kita saring dari 100 orang, dan 10 ini memang terbaik dan cocok menjadi vokalis kita,” katanya.

Menurutnya, selain vokal dan teknik yang bagus dalam bernyanyi, Stinky saat ini tengah mencari sosok yang kental aura entertainment.

Untuk tiga besar nanti, akan ditentukan pada Rabu depan di sosial media milik Stinky.

Sementara itu, Fadel selaku penyelenggara kegiatan mengaku menyeleksi peserta audisi secara ketat dan disesuaikan dengan aura yang dimiliki Stinky.

Menurutnya, 10 peserta ini nantinya akan diseleksi kembali menjadi tiga besar dan diharapkan mereka mampu menampilkan yang terbaik saat seleksi berikutnya.

Grup band yang lahir pada 1992 formasinya beranggotakan Yoda (vokal), Kiki (keyboard), Yogi (gitar)‎, Ndank (gitar), Irwan (bass), dan Edi (drum).

Band asal Jakarta ini juga sudah memiliki setidaknya delapan buah album dan bersiap merilis singel terbarunya bersama Vokalis baru Stinky, Siapa Dia? Saksikan hasilnya pada audisi berikutnya.

Berikut peserta audisi Got Talent Vokalist Audition Stinky

  1. Damar perdana
  2. Hara
  3. Maves
  4. riki dhaillan
  5. lugijo
  6. erick
  7. Renadndra
  8. Ardi
  9. revii
  10. M. Rizky
    (JHON, TIM )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan