BIDANG BIRO IMI L.BPH.RI PRESIDIUM PUSAT DI WILAYAH KERJA PROVINSI ACEH.

Minta Kejati Aceh, Usut Pengadaan Baju Dinas Berantribut Jukir Dishub Kota Langsa, Diduga Adanya Mark-Up Ajang Bisnis.

ACEH, MPI – Terkait adanya pemberitaan yang telah terjadi secara publik, di media masa online nasional aceh ini. Masing-masing berjudul dan situs webnya, yaitu. Di Aceh Juru Parkir Dugaan Liar Tanpa Ada Di Lengkapi Antribut Oleh Pihak Ke Tiga, https://detikkasus.com/di-aceh-juru-parkir-dugaan-liar-tanpa-ada-di-lengkapi-antribut-oleh-pihak-ke-tiga/tertanggal terbitan 06 oktober 2023.

Pada, pemberitaan yang telah terjadi terbit secara publik. Di media masa online nasional aceh ini, berjudul dan situs webnya. Yaitu, Penerapan Penertiban Perparkiran Yang Dikelola Oleh Pihak Ke Tiga, Jalan Ahmad Yani Terkesan Amburadul. Https:// MediaPatriot.co.id/ penerapan-penertiban- perparkiran-yang-dikelola-oleh-pihak-ke-tiga-jalan-ahmad-yani-terkesan-amburadul/tertanggal terbitan 09 april 2023 bulan lalu.

Berlanjut, pemberitaan yang telah terjadi terbit secara publik. Di media masa online nasional aceh ini, berjudul dan situs webnya. Jukir Liar Di Areal Warung Bakso Seputaran Pekong Tak Menggunakan Antribut Dinas Perparkiran, https://MediaPatriot.co.id/jukir -liar-di-areal-warung-bakso-seputaran-pekong-tak-menggunakan-antribut-dinas-perparkiran/terbitan tertanggal 10 oktober 2023.

Lanjutan kembali, dari pemberitaan yang telah terjadi secara publik. Di media masa online nasional aceh ini, berjudul dan situs webnya. Penertiban Perparkiran Penertiban Oleh Pihak Kantor Dishub Langsa, https://MediaPatriot.co.id/penertiban-perparkiran -penertiban-oleh-pihak-kantor- dishub-langsa/terbitan tertanggal 12 oktober 2023.

Yang terakhir kalinya, pemberitaan yang telah terjadi secara publik. Di media masa online nasional aceh ini, berjudul serta situs webnya. Yaitu, L.BPH.RI Bidang Biro IMI Presidium Pusat Di Aceh : Minta Pj Wali Kota Langsa, Kesigapan Tegas Tertibkan Jukir Liar https://MediaPatriot.co.id/l-bph-ri-bidang-biro-imi-presidium-pusat-di-aceh-minta-pj-wali-kota-langsa-kesigapan-tegas-tertibkan-jukir-liar/terbitan tertanggal 08 oktober 2023 yang lalu.

Dari pemberitaan yang telah terjadi terbit secara publik, di media masa online nasional aceh ini. Dalam pantauan kalangan wartawan/awak media online nasiona aceh ini, dini hari minggu 29 oktober 2023 sekitar pukul.09.56.wib. Tadi pagi, salah satu seorang juru parkir (jukir) yang berlokasi di seputaran depan warung kopi desember toko belakang. Terpantau jukir tersebut, menggunakan baju jenis rompi berwarna orange tanpa adanya simbol antribut jukir dishub pemko langsa.

Yang hampir sama pula, terpantau kemarin 28 oktober 2023 sekitar pukul.10.36.wib, di seputaran jalan rel kereta api alias di jalan pt kai. Pihak pekerja buruh kasar, yang berlokasi. Tepatnya pembuatan pemasangan batu trotoar, yang sedang menggunakan baju rompi berwarna orange yang disebut, septi k.3, yang sama dengan pihak jukir yang terpantau dini hari tadi pagi.

Ada pun di lakukan, dugaan perintah dari pj wali kota langsa. Ke pihak dishub langsa, beberapa pekan yang lalu. Sama dengan, dugaan terjadinya pembohongan secara publik. Begitu juga, adanya dilakukan oleh pihak ke tiga (3) melakukan kontrak kerjasama. Namun, anggaran dana pengadaan baju jukir beserta antributnya di kemanakan.

Maka dari itu pula, pihak pengurus bidang biro investigasi monitoring & intelijen (IMI) lembaga badan peserta hukum reclasseering indonesia (L.BPH.RI) untuk negara & masyarakat presidium pusat di wilayah kerja provinsi aceh.

Minta kejaksaan tinggi (kejati) aceh, usut pengadaan baju dinas berantribut juru parkir (jukir) dinas perhubungan (dishub) pemerintahan kota langsa. Diduga adanya mark-up.ajang bisnis, demi memperkaya dan kepentingan pribadi pihak dinas terkait itu sendiri.

Menurut ketua bidang biro, yang mewakili bung ASS. Bidang biro IMI (L.BPH.RI) untuk negara & masyarakat presidium pusat di wil-ker provinsi aceh, mengomentari dengan tegas. “Dengan secara logika saja, dari pengadaan baju yang berantribut juru parkir dishub pemko langsa saja, kalau kita pantau dan hasil invetigasi di lapangan. Dugaan tidak sesuai dari pada sebelumnya, yang biasanya berwarna biru langit berantributkan bagian belakang pundak baju model kemeja panjang juru parkir dan bersimbulkan dishub langsa beserta pemko.langsa.

Tapi kali ini, yang kita pantau secara di lapangan. Kini sudah pakai baju rompi berwarna orange tanpa adanya berantibutkan lengkap seperti biasanya, malah hampir sama dengan baju rompi berwarna orange model septi k.3 yang di gunakan untuk kalangan proyek pemerintahan kota langsa. Dugaan pula, dengan harga termurah, kemana sisa anggaran dana itu.” Tandasnya, bung ASS menyuarakan secara publik. Dini hari minggu 29/10/2023, sekitar pukul.18.36.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan