KAPOLDA ACEH, MENJADI IRUP PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA KE 95

BANDA ACEH, MPI – Kapolda aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M. H, menjadi Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 sabtu 28/10/2023 kemarin pagi.

Upacara itu berlangsung di lapangan mapolda aceh, kata kabid humas polda aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

“Kapolda aceh pada pagi hari ini bertindak selaku irup peringatan hari sumpah pemuda ke 95 di lapangan mapolda aceh,” sebut kabid humas.

Upacara itu digelar dengan susunan acaranya dimulai dari laporan perwira upacara, penghormatan umum dan laporan komandan upacara, pengibaran bendera merah putih dan lainnya serta diakhiri dengan pembacaan do’a, sambung kabid humas.

Upacara itu dihadiri selain kapolda aceh yang menjadi irup, juga para PJU. Pamen, pama. Bintara dan ASN polda aceh, tutur kabid humas lagi.

Seusai upacara, kapolda aceh bersama para PJU polda aceh melakukan foto bersama, tutup kabid humas.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan