POLRES LANGSA KEMBALI, SALURKAN 100 PAKET SEMBAKO, DALAM MEMBANTU MASYATAKAT.

ACEH, MPI – Polres langsa kembali menyalurkan paket sembako kepada 100 penerima dari kalangan masyarakat kurang mampu dalam rangkaian bakti sosial membantu mengurangi beban pengeluaran dan memenuhi kebutuhan dasar serta meningkatkan taraf hidup penerima Bantuan Sembako yang dipusatkan di halaman mapolres setempat jumat 03/11/2023.

“100 paket sembako yang disalurkan kepada warga kurang mampu itu merupakan wujud kepedulian atau empati sosial,” sebut kapolres langsa. Melalui kabag SDM, kepada tim TB-news jumat 03/11/2023.

Menurut kabag SDM, 100 paket sembako tersebut. Pihaknya telah mempersiapkan jauh hari untuk, selanjutnya di bagikan kepada masyarakat bertatus ekonomi lemah.

Lanjutnya, jadi dengan bantuan tersebut kiranya dapat meringankan kebutuhan.

Terlebih dalam membantu mengurangi beban pengeluaran dan memenuhi kebutuhan dasar serta meningkatkan taraf hidup penerima bantuan sembako, terutama dalam menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kegiatan-kegiatan positif seperti ini demi kesejahteraan masyarakat dan menjaga stabilitas sosial,” ujarnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan