TERKAIT ADANYA PEMBERITAAN DI MEDIA ONLINE, SAAT DI TANYAI OLEH BIDANG BIRO IMI L.BPH.RI PRESIDIUM PUSAT DI ACEH, “SUJATMIKO” KA.LAPAS KELAS II B LANGSA KOTA.

Terindikasi Terkesan Mengelak, Dugaan Buang Badan Lempar Bola Panas Ke Humas Lapas Kelas II B Langsa Kota Kota Langsa.

KOTA LANGSA, MPI – Baru kali ini, terpantau apa yang di sampaikan oleh salah satu lembaga. Kepada kalangan sejumlah wartawan di aceh, terkait adanya pemberitaan di media online.

Berjudul situs webnya, adalah. Https://detikkasus.com/diduga-napi-menggunakan-telpon-selular-semakin-bebas-di-lapas-kelas-ii-b-langsa-kota/tertanggal terbitan 01 november 2023. Saat ditanyai oleh pihak pengurus bidang biro investigasi monitoring & intelijen (IMI) lembaga badan peserta hukum reclasseering indonesia (L.BPH.RI) untuk negara & masyarakat presidium pusat di wilayah kerja provinsi aceh, dalam hal pemberitaan yang telah terjadi secara publik itu.

Malah, selaku pejabat utama “sujatmiko” kepala lembaga pemasyarakatan (ka.lapas) kelas II B langsa kota kota langsa. Terindikasi pula, terkesan mengelak. Dugaan buang badan, lempar bola panas ke hubungan masyarakat (humas) lapas kelas II B langsa kota itu.

Seharusnya, “sujatmiko” selaku pimpinan kepala lapas kelas II B langsa kota tersebut. Seharusnya, memiliki mentah kesatrian. Sewaktu ditanyai oleh pihak pengurus bidang biro (IMI) L.BPH.RI presidium pusat di wil-ker aceh, jangan lah sebagai pimpinan atau ka.lapas itu. Plin-plan, kalau sudah di tanyai seharusnya di jawab. Bukan buang bola panas, apa artinya ada pejabat utama di lapas kelas II B langsa kota itu.

Malah, dirinya mengomentari melalui. Chat whatsapp selularnya kepada pihak pengurus bidang biro IMI L.BPH.RI aceh. Bung ASS, ketika di lakukan konfirmasi oleh “sujatmiko” ka.lapas kelas II B langsa kota kota langsa tersebut, tentang pemberitaan di salah satu media online aceh. Dirinya langsung, mengulaskan kometarnya.

“Silahkan bang ke humas lapas kl masalah media/informasi,” imbuhnya. Menuturkan, kepada bung ass. Kemarin 02/11/2023, sekitar pukul.12.58.wib.

Menurutnya, bung ASS kembali. Menyampaikan komentarnya, kepada kalangan sejumlah wartawan di aceh ini. Tentang, “sujatmiko”. Ka.lapas kelas II B langsa kota kota langsa tersebut, “Sungguh terkesan tak nyambung, ada pimpinan lapas kelas II B. Ngapain di lempar bola panas ke anggotanya (humas) lapas, ada pun ka.lapas toh juga masih lempar bola juga. Untuk apa adanya pejabat utama di lapas itu,” tandasnya bung ASS. Sembari menyuarakan secara publik, dini hari jumat 03/11/2023 sekitar pukul.11.08.wib.

Pantauan kalangan sejumlah wartawan kembali, dugaan pula “sujatmiko” selaku pejabat utama ka.lapas kelas II B langsa kota kota langsa. Terindikasi alergi kepada media dan juga kepada pihak lembaga, terkesan dirinya diduga merasa hebat di nkri kota langsa provinsi aceh ini.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan