Kabar Duka, Bupati Halmahera Selatan Meninggal Dunia Di RSUD Marabose

Halsel, mediapatriot.co.id – Hari ini, Kabupaten Halmahera Selatan harus meratapi kehilangan besar dengan berita duka yang mengguncang wilayah tersebut. Bupati Halmahera Selatan, yang sedang menjabat, telah tutup usia di Rumah Sakit Umum Marabose pada pukul 18.40 WIT, setelah dirawat intensif.

Bupati yang bernama Hi. Usman Sidik ini dilarikan ke RSU Marabose pada 05 November2023 setelah mengalami komplikasi kesehatan yang serius. Dokter-dokter dan tenaga medis di rumah sakit tersebut telah berusaha keras untuk menyelamatkan nyawanya, namun sayangnya, HI. Usman Sidik telah berpulang kepada Sang Pencipta pada malam ini.

Kehilangan ini merupakan pukulan berat bagi warga Halmahera Selatan, karena Hi. Usman Sidik telah aktif memimpin daerah ini dan berperan penting dalam pembangunan dan kemajuan wilayah tersebut. Beliau adalah sosok yang dikenal karena dedikasinya untuk masyarakat Halmahera Selatan.

Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat telah datang ke RSU Marabose untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Keluarga dan sahabat-sahabat dekat HI. Usman Sidik juga sangat terpukul dengan kepergian beliau.

Pemerintah daerah Halmahera Selatan telah mengumumkan masa berkabung selama beberapa hari sebagai tanda penghormatan dan mengenang jasa-jasa Bupati yang telah berkhidmat untuk masyarakat. Rencana pemakaman dan upacara perpisahan akan diumumkan lebih lanjut.

Kami semua berduka atas kepergian Bupati Halmahera Selatan dan berharap semoga keluarga dan seluruh warga Halmahera Selatan diberi kekuatan dalam menghadapi duka ini.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan