Bupati Banggai H. Amirudin menghadiri secara langsung Kegiatan Penyerahan Bantuan Sarana Perikanan Tangkap (Mesin Katinting dan Mesin Tempel) Tahun 2023, Rabu (25 Oktober 2023).

Kegiatan Penyerahan Bantuan, diselenggarakan oleh Dinas Perikanan Kabupaten Banggai, bertempat di Tempat Pelelangan Ikan Luwuk.

Bupati Banggai H. Amirudin menyampaikan dalam sambutannya bahwa kedepan bidang Pertanian , Perikanan, Perkebunan dan bidang-bidang lain akan semakin diperbaiki. Karena saat ini Pemerintah Daerah sedang menggali potensi-potensi Daerah yang ada di Kabupaten Banggai.

“Kabupaten Banggai ini kaya akan Sumber Daya Alam, tugas Pemerintah menggali Potensi yang tujuannya adalah memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” ujar Bupati Banggai.

Lanjut, Bupati Banggai mengharapkan kepada Dinas Perikanan agar program bantuan yang diberikan kepada para Nelayan di evaluasi agar sesuai dengan kebutuhan.

Kegiatan penyerahan bantuan sarana perikanan ini adalah salah satu wujud nyata dari Komitmen Pemerintah Daerah dalam memberdayakan sektor Perikanan Tangkap di Kabupaten Banggai.

Olehnya itu Bupati Banggai berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan jika bantuan yang diberikan kurang memadai, maka laporkan kepada Dinas Perikanan , agar dapat dipikirkan kembali bantuan-bantuan yang akan diberikan.

Turut hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Kab. Banggai, PLT Kadis Perikanan, Staf Ahli Bupati, Para Pimpinan Perangkat Daerah serta hadirin lainnya.

Bagian Prokopim Setda Banggai


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan