Wakili Dandim Kasdim 0510/Tigaraksa hadiri Kirab Pemilu 2024 Kab. Tangerang

Kodam Jaya, Tigaraksa – Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi mewakili Dandim dalam acara kirab Pemilu 2024 Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan KPU Kabupaten Tangerang, Minggu (05/11/2023).

Pantauan keamanan dilakukan dengan kegiatan apel pengamanan dalam rangka Kirab Pemilu 2024 Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tangerang di Jalan H. Somawinata Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang dan selanjutnya di lanjutkan acara dengan pawai kendaraan.

Hadir dalam acara kirab DrAndi Ony Prihartono.,M.Si.(PJ Bupati Kab.Tangerang),Drs H.Moch.Maesyal Rasyid,M.Si. (Sekda Kab Tangerang ),Bpk Umar (Ketua KPU Kab.Tangerang), Kombespol Sigit Dani Setiono (Kapolresta Tangerang),Drs.H. Moch Ues Nawawi (Ketua MUI Kab.Tangerang),Kompol Ronal Wakapolres Tangerang,Mayor Arh Didik Wahyudin (Kasdim 0510/Tigaraksa),Bpk Doni Saputra S.H.MA. (Jaksa muda kasi Intel Kajari Kab.Tangerang), Bpk Rudi Lesmana (Kepala Badan Kesbangpol Kab.Tangerang) Perwakilan OPD Kab.Tangerang,Kapten inf Sutrisno Pasiops kodim 0510/Tigaraksa, Iptu Indra Susilo PS. Kanit Turjawali Polres, Ipda Sugiarto Kasubag Faskon Polsek Tigaraksa, Ipda Ramadika Kasubnit Lantas Polres, Syahdan Kabid Pol PP, Mulyadi Danru Dishub dan Personil Pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi mengucapkan
terimakasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan apel pengamanan Kirab Pemilu 2024 Kabupaten Tangerang pada hari ini.

“Hari ini Kita Laksanakan Apel pengamanan Kirab Pemilu 2024 Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan KPU Kabupaten Tangerang. Dalam pengamanan personil di sesuaikan dengan ploting pos masing-masing,” katanya.

Kasdim mengingatkan, kepada jajarannya untuk selalu netral dalam melakukan pengamanan peserta Pemilu tahun 2024. “TNI harus netral tidak ikut dalam politik praktis dan kita juga wajib mendukung amanya pelaksanaan pemilu nantinya.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan