Antisipasi Gangguan kamtibmas, Polsek Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Patroli Blue light

Sumedang, Media Patriot – Piket Kepolisian Sektor Ganeas Polres Sumedang Polda Jabar menggelar Patroli Blue Light pada malam hari sebagai bagian dari upaya penguatan keamanan dan pengawasan di wilayah tersebut. Selasa (07/11/2023). 

Kegiatan Patroli Blue Light dilaksanakan oleh anggota Piket Psek Ganeas Aipda Yayan Mulyana bersama Bripka Heri Mulyana, dilaksanakan dengan cara berkeliling di sepanjang jalan-jalan utama, pemukiman, dan tempat-tempat umum di wilayah hukum Polsek Ganeas dan juga mengadakan pemeriksaan rutin terhadap kendaraan yang beroperasi di malam hari serta berdialog dengan warga yang beraktivitas di luar rumah pada jam-jam rawan. 

Patroli Blue Light ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, mencegah tindak kejahatan, serta mengingatkan masyarakat agar tetap berhati-hati dan waspada. Kehadiran polisi diharapkan dapat menjadi efektif positif bagi masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Atas petunjuk Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, S.H., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, SH, SIK, MM., melalui Kapolsek Ganeas IPTU DEDE HUSEN,SH  mengatakan bahwa kepolisian Sektor Ganeas terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kemudian Patroli Blue Light ini merupakan salah satu langkah konkret dalam mewujudkan tujuan tersebut, dengan harapan agar wilayah hukum Polsek Ganeas tetap menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan terjaga.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan