Kasdam III/Siliwangi Dampingi Wamenhan RI Resmikan Ground Breaking Pembangunan SMA Taruna Nusantara.

Cimahi, MPN.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul mendampingi Wakil Mentri Pertahanan (Wamenhan) M Herindra meresmikan pendirian Sekolah Taruna Nusantara, Sekolah ini merupakan salah satu lembaga pendidikan dibawah naungan Kemenhan.

Acara peresmian Pembangunan SMA Taruna Nusantara juga dihadiri oleh PJ Gubernur Jabar Bey T Machmudin serta Wakapolda Jabar ini dibangun diatas lahan seluas 30 hektar di Jalan Kebon Rumput Kota Cimahi, Rabu (8/11).

Disampaikan M Herindra, pendidikan merupakan kebutuhan dasar kita disamping kesehatan, pendidikan ini betul betul aset dalam rangka mempersiapkan generasi muda.

” Ini bukti bahwa Kemenhan yang dipimpin Prabowo Subianto memberikan atensi yang luar biasa untuk membangun pendidikan SMA Taruna Nusantara,” ujar Wamenhan.

Menurut Wamenhan, SMA Taruna Nusantara saat ini sudah ada di Magelang, pembangunan ini juga bukan hanya di Bandung, tapi di tempat lain seperti Malang, Pasang juga Padang dan NTB termasuk di IKN.

” Dengan adanya pendidikan ini kita kita harapkan akan membuat motivasi, menginspirasi serta membentuk generasi muda lebih bertanggung jawab lagi,” tutur M Herindra.

SMA Taruna Nusantara tambah Wamenhan, merupakan sekolah unggulan dalam rangka mempersiapkan generasi muda dalam rangka menyongsong Indonesia Emas tahun 2045.

Wamenhan mengingatkan tentang pentingnya memegang teguh nilai nilai dan etika dalam pendidikan, tidak hanya tentang pengetahuan tetapi juga tentang karakter dan moral, kami yakin para siswa yang akan belajar disini akan menjadi pemimpin masa depan.

” Tidak hanya cerdas saja, tapi juga pertanggung jawaban dan berintegrasi,” tandas Wamenhan M Herindra.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan