TERKAIT ADANYA PEMBERITAAN DI SALAH SATU MEDIA ONLINE ACEH, TENTANG DUGAAN GAJI PERANGKAT DESA MEURANDEH TEUNGAH BELUM DI BAYAR.

Gechik “Nuryakin” Ketika Di Konfirmasi Oleh Wartawan, Diduga Masih Tetap Membungkam, Ada Apa Dengan Gechik Meurandeh Teungah Yang Tak Luput Dugaan Dari Mark-Up Ajang Bisnis Dan Korupsi.

LANGSA LAMA – Sungguh sangat mantap, dengan sistem kinerja yang di lakukan oleh gechik “nuryakin” di desa gampong meurandeh teungah kecamatan langsa lama kota langsa.

Tentang adanya pemberitaan di salah satu media online aceh, tentang dugaan gaji perangkat desa meurandeh teungah yang kini diduga belum di bayar. Oleh pihak perangkat desa, salah satu seorang pejabat utama gechik “nuryakin” itu, ketika saat di lakukan konfirmasi oleh kalangan sejumlah wartawan.

Diduga, gechik “nuryakin” masih saja tetap membungkam. Ada apa dengan gechik meurandeh teungah yang tak luput dugaan dari mark-up ajang bisnis dan korupsi.

Dengan adanya, yang sempat telah terjadi pemberitaan media online lainnya di aceh. Yang berjudul pemberitan itu, Gaji Perangkat Desa Meurendeh Teungoh Banyak Belum Di Bayar. Terbitan tertanggal, 23/10/2023 bulan yang lalu.

Ketika, dilakukan langsiran pada pemberitaan tersebut. Ke selular chat whatsappnya, gechik “nuryakin” desa meurandeh teungah kecamatan langsa lama kota langsa itu. Kemarin 02/11/2023, sekitar pukul.15.20.wib. Dan juga sekaligus sewaktu di tanyai (dikonfirmasi) kepada gechik “nuryakin” tersebut, tentang pemberitaan di salah satu media online lainnya di aceh. Sudah sampai dimana dalam hal kasus itu, tetapi gechik “nuryakin” hanya dapat di pelototi saja olehnya, “nuryakin” tersebut. Adanya diduga membungkam dan tidak ada balasan komentar apa pun serta jawaban darinya, sekitar pukul.15.22.wib.

Menurut, ketua bidang biro mewakili bung ASS. Pihak pengurus bidang biro invetigasi monitoring & intelijen (IMI) lembaga badan peserta hukum reclasseering indonesia (L.BPH.RI) untuk negara & masyarakat presidium pusat di wilayah kerja (wil-ker) provinsi aceh, mengomentari dalam dugaan kinerja yang kian kini semerbak menjadi gunjingan-gunjingan secara publik di media masa online itu.

“Ada pun, sikap cara gechil “nuryakin” yang masih saja terus membungkam. Dan tidak ada komentar apa pun, sampai di mana caranya itu. Kita mau liat, apa dia terus membungkam atau. Mau bersuara, tunggu pesan yang satu ini.” Pungkasnya, bung ASS tersebut. Dini hari sabtu 04/11/2023, sekitar pukul.14.49.wib.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan