Komando Distrik Militer 0505 Jakarta Timur Datangi Rutan Cipinang, Ada Apa Yaa ?

Komando Distrik Militer 0505 Jakarta Timur Datangi Rutan Cipinang, Ada Apa Yaa ?

Komando Distrik Militer 0505 Jakarta Timur Datangi Rutan Cipinang, Ada Apa Yaa ?

Jakarta – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta menerima kunjungan Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Letkol Arm Suyikno yang disambut baik oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali dan langsung melakukan koordinasi di Ruang Kerja Karutan, Selasa (7/11).

Adapun kunjungan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi sinergi dan kebersamaan antara Rutan Kelas I Cipinang dengan Komando Distrik Militer 0505 atau Kodim 0505/Jakarta Timur mengenai antisipasi deteksi dini ketertiban dan keamanan.
Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali menyampaikan bahwa melalui koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban guna menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.
“Melalui koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan kemanan dan ketertiban di Rutan Kelas I Cipinang dan sekitarnya, semoga sinergitas diantara Rutan dan Kodim Jakarta Timur selalu terjalin dengan baik,” ungkapnya

Usai berbincang-bincang santai, Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Letkol Arm Suyikno beserta rombongan di ajak untuk melihat situasi dan kondisi dilapangan, seperti area kunjungan, blok hunian hingga ke dapur Rutan Cipinang.

Tak lupa, kami mengucapkan terima kasih. Di sela-sela waktu yang begitu padat, namun Pak Dandim masih meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Rutan Cipinang dan saya berharap komunikasi dan koordinasi yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat terus terjaga dan ditingkatkan, terutama dalam menjaga stabilitas, keamanan, dan ketertiban khususnya di Rutan Kelas I Cipinang.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan