Dandim 0624/Kab Bandung : Para Pahlawan Merupakan Inspirasi Bagi Kita Dalam Mengisi Kemerdekaan.

Kab Bandung, MPN.

Bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November 2023, Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto mengikuti Upacara Bendera di Taman Pahlawan Sadu Soreang, Kabupaten Bandung, Jum’at (10/11).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan dan dihadiri oleh Danlanud Sulaeman serta unsur Forkopimda Kabupaten Bandung, Para Veteran, Ormas juga OKP.

Dalam amanat Menteri Sosial RI yang dibacakan oleh Wakil Bupati menyampaikan, hari pahlawan tidak hanya sekedar diingat setiap tanggal 10 November saja.

” Namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua,” ujar Sahrul Gunawan.

Upacara ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Wakil Bupati dan dilanjutkan dengan tabur bunga yang diikuti seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Bandung.

Sementara Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto kepada awak media mengatakan para pahlawan yang telah berjuang menjadi inspirasi bagi kita semua.

” Kita Lihat ke belakang, bahwa para pahlawan kita berjuang memerangi musuh, sementara kita sekarang diberikan tugas kembali untuk memberikan motivasi kepada generasi muda untuk bisa memerangi kemiskinan dan mengisi kemerdekaan,” ucap Letkol Inf Hamzah Budi Susanto.

Dandim 0624/Kan Bandung menegaskan bahwa kita sebagai generasi muda penerus bangsa, jangan sekali kali melupakan sejarah.

” Kenikmatan yang kita rasakan saat ini berkat jasa jasa mereka yang berjuang mempertahankan kedaulatan negara, jadi saya tegaskan sekali lagi, jangan pernah melupakan sejarah,” tandas Dandim 0624/Kan Bandung.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan