Raih Berkah Di Hari Jumat, Koramil 2402/Cicalengka Kodim 0624/Kab Bandung Berbagi Dengan Anak Yatim Dan Duafa.

Kab Bandung, MPN.

Hari Jumat merupakan hari baik untuk berbagi atau bersedekah kepada anak yatim piatu, bahkan menyenangkan anak yatim sudah termasuk sedekah yang bernilai pahala.

Hal itu disampaikan Danramil 2402/Cicalengka Kapten Inf Purwanto pada saat memimpin kegiatan Jumat berkah.

Jum’at berkah kali ini, Koramil 2402/Cicalengka menyambangi Yayasan Nurul Yaqin di Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung, Jum’at (10/11).

Kedatangan Danramil didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Koramil 2402/Cicalengka beserta anggota untuk berbagi kebahagiaan bersama seluruh anak yatim piatu dan dhuafa di Yayasan Nurul Yaqin.

” Bakti Sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus sebagai implementasi dari perintah harian Kasad dimana TNI AD harus selalu hadir di tengah kesulitan rakyat dan menjadi solusi,” ujar Kapten Inf Purwanto.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka Jumat berkah digelar di pendopo Yayasan Nurul Yaqin berupa pembagian sembako.

” Semoga bakti sosial ini bermanfaat serta dapat membantu meringankan beban anak anak yatim piatu dan dhuafa, walaupun tidak terlalu banyak, Insya Allah bisa bermanfaat,” tutur Danramil 2402/Cicalengka.

Pada saat memberikan paket sembako kepada anak yatim piatu, terlihat Danramil 2402 bersama ibu membelai serta merangkul satu persatu sebagai tanda sayang orang tua.

Sementara itu, Ade Dimyati Pimpinan Yayasan Yatim Piatu dan Duafa Nurul Yaqin menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran bapak bapak TNI dari Koramil 2402/Cicalengka beserta ibu.

” Semoga kehadiran bapak dan ibu mendapat keberkahan, semuanya diberikan kesehatan serta dimurahkan rejekinya,” imbuh Ade Dimyati dengan rasa haru.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan