Eki Pitung Pimpinan Bamus Betawi Menghadiri Pelatihan FORTANAS Terkait Kepemimpinan Manajemen Organisasi Kepemudaan

Eki Pitung Pimpinan Bamus Betawi Menghadiri Pelatihan FORTANAS Terkait Kepemimpinan Manajemen Organisasi Kepemudaan

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 11 November 2023 – Dewan Pimpinan Pusat Forum Ketahanan Nasional (FORTANAS) bekerja sama dengan Kemendikbudristek RI mengadakan acara diskusi dan pelatihan kepemimpinan manajemen organisasi kepemudaan di Gedung Juang 45 Jakarta pada hari Sabtu, 11 November 2023.

Pada saat ditemui awak Media Online seusai memberikan narasumber pada saat diskusi pelatihan kepemimpinan manajemen organisasi kepemudaan, Eki Pitung Pimpinan Bamus Betawi Periode 2023-2028 menjelaskan bahwa anak muda dikaitkan dengan politik maka hari ini saya bilang ada dua mata pisau. Artinya ada bagaimana anak muda dipertontonkan dijadikan Ketum Partai Politik lalu dijadikan salah satu Wakil Presiden ini suatu sample yang menurut saya menjadi dua mata pisau bisa akhirnya menjadi sebuah keburukan dikemudian hari, bisa juga menjadi sebuah kebaikan. Kita belum lihat jam terbang dan bagaimana nanti cara memimpin karena dua-duanya sama-sama kita tau masih sangat-sangat belia dan kapasitas yang diberikan itu saya memang dalam konteks kita memahami suatu organisasi leadership kepemimpinan didalam sebuah organisasi besar. Apalagi ini memimpin negara ini harus teruji. Disisi lain kita tidak menolak karena tidak ada hukum yang melarang itu.

Tidak ada hukum positif yang melarang itu. Namun secara etika sejarah rekam jejak dan semuanya ini perlu teruji. Maka saya bilang ini menjadi 2 mata pisau. Bisa menjadi sebuah keburukan, bisa menjadi sebuah kebaikan. Hari ini bagaimana menyikapi generasi muda ini maka harus diambil positifnya bahwa ada hikmah disitu siapapun bisa sebagai anak muda menjadi pemimpin bangsa jika memang peluang dan keinginan ikhtiar yang bersungguh-sungguh itu ada. Yang tidak bisa kita peungkiri adalah bagaimana orang-orang yang memiliki rekam jejak yang panjang. Proses dalam begitu jauh tentang leadership memimpin sebuah organisasi kecil kemudian menjadi orang besar sekarang lalu dipertontonkan instansi yang mereka semua kaget dan terkejut.

Orang yang diberikan kesempatan ini harus berani berbuat dan bertanggu jawab atas amanah yang dipercaya oleh ayahnya. Saya yakin dia punya nilai positif yang kita lihat mudah-mudahan anak-anak yang diberikan peluang emas ini dia mampu menepis cibiran atau bullyan dari masyarakat yang melihat itu sebagai sesuatu yang tidak etis,” tutupnya.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan