Memiiki Visi Terbaik Dari Artikular : Indonesia Bebas Nyeri 2030

Jakarta 11 November 223 – Seringkali ditemukan kejadian kegawatan ortopedi (emergency ortopedics) yang memerlukan penanganan yang tepat.

Sayangnya, alih alih mengunjungi ahli ortopedik, banyak orang yang memilih penanganan pengobatan nonmedis.

Misalnya, ketika patah tulang atau keseleo banyak orang yang memilih mengunjungi tukang pijat. Padahal,mengurut bagian yang patah atau keseleo merusak jaringan otot sehingga bagian cedera menjadi bengkak, semakin buruk, bahkan menyebabkan cacat.

Untuk mengatasi masalah tersebut dr. Alif Noeriyanto Rahman, Sp.OT, FIPM, FIPP, CIPS Selaku Owner & Founder Artikular Klinik, PT. Pain Insiasi Indonesia, menghadirkan klinik Artikular terbesar di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu Sore, 11 November 2023

Acara Soft Opening Klinik Artikular turut dihadiri oleh Habib Abu Bakar Al-Habsyi Anggota DPR RI, dr. Wendy Frely Nugraha ketua Presecursor FK UNPAD dan Agung Budi Santoso Kepala BURT DPR RI.

Artikulasi ini memiliki 6( enam) unggulan yang pertama hadir di Indonesia., guna mengatasi masalah ortopedi dan juga nyeri, pelayanan tersebut meliputi, Orthopedi Care Center, Wound Care Center, Join Paint Center , Gammacore (nvns) pain relief, Ozone Muscoloskeletal Center.

Alif menjelaskan klinik yang didirikan ini memiliki visi baik, Indonesia bebas nyeri pada 2030 dan menjadi contoh klinik yang unggul dari segi pelayanan orthopedi dan nyeri.

“Center artikular ini adalah etalase kami, ini lho klinik nyeri ideal yang seperti ini,” Ungkap Ali

Ali menerangkan telah menginisiasi 14 klinik di berbagai daerah Indonesia namun masih berskala kecil.

” Klinik artikulasi ini yang ke 15 dan terbesar, dan ini merupakan klinik yang terbesar bukan saja di Indonesia tetapi di Asia Tenggara dengan jaringan Internasional, anggota dewan, pemerintahan, FK UNPAD dan media massa kita bisa mencapai seperti ini,” Ungkap Ali.

Anggota DPR RI, Habib Abu Bakar Al- Habsyi selaku Penasehat Klinik Artikular Indonesia menceritakan kesediaannya mendukung klinik artikular usai menerima pengobatan dokter Alif yang berhasil menyembuhkannya.

“Saya sendiri menjadi saksi testimoni sebagai orang yang yang merasakan dari penyakit itu bisa tersembuhkan dalam waktu singkat dan cepat,” ini yang saya diluar dugaan,” Ujar Sekjen PKS tersebut.

Dengan aktifitas yang padat sebagai wakil rakyat, ia bersyukur bisa bertemu dokter Alif pada waktu Umroh yang berlanjut hingga kini sehingga nyeri yang dialami bisa sembuh dengan cepat tanpa oprasi.

” Subhanalloh, ketemu Dokter Alif dikasih anestesi sebentar lalu dikasih sedikit anestesi lalu sembuh terus dilihat penyakit nya apa, disedot tuh penyakit, disuntik lagi, clear, bebas bisa jalan( kembali) ,”ungkap Habib.

Menanggapi kesaksian Habib, Dokter Alif pun menjelaskan bahwa nyeri adalah masalah yang sangat mendasar dialami manusia dan sangat segera diatasi untuk melancarkan gerak kehidupan manusia.

” Nyeri adalah sixth sense indra ke enam, dan orang bebas nyeri adalah hak asasi manusia, kemudian ketika nyeri adalah alarm tubuh., ketika ada alarm berbunyi dan cukup penting sekali karena hidup adalah gerak dan gerak adalah kehidupan, maka dari itu nama kita ada artikulasi dan artikulasi dari nama sambung menyambung, artikular sendi adalah yang menggerakkan tubuh kita, dengan kita mengatasi rasa sendi kita menyembuhkan semua hati , perasaan, silahturahmi dari kajian kita yang tadi, Insya Allah Indonesia bisa bebas nyeri dengan Ridho Allah,” pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan