Pastikan Sesuai SOP, Dansektor 8 Pantau Pengangkatan Lumpur Bercampur Sampah Di Sungai Citarum.

Kab Bandung, MPN.

Pekerjaan pengangkatan endapan lumpur serta penataan bantaran Citarum terus dilaksanakan satgas sektor 8.

Untuk memastikan semua pekerjaan sesuai dengan SOP, Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo langsung memantau dan memberikan instruksi kepada operator Beko serta anggota yang mengawasi, Sabtu (11/11).

” Bagaimana caranya sedimen yang menumpuk di tengah sungai Citarum harus bisa diangkat, karena sektor 8 tidak menggunakan Ponton,” ujar Dansektor 8.

Turun langsung ke bantaran sungai yang sedang di rapihkan alat berat, Kolonel Arm Hari Wibowo meminta agar aliran air tidak terhambat.

” pendangkalan akan membuat air meluap, di RW 07 Desa Cilampeni apa bila debit air besar maka jalan inspeksi bahkan rumah warga akan tergenang,” terang Kolonel Arm Hari Wibowo.

Menurut Dansektor, untuk mengurangi adanya luapan, maka endapan sungai harus diangkat agar sungai kedalamannya bertambah.

Ada pemandangan yang tidak biasa ketika puluhan kabel di jembatan Cilampeni, beberapa kabel malah sudah menjuntai ke aliran sungai Citarum, hal itu perlu perhatian serius dari Pemerintah Daerah.

” Kabel kabel itu harus dirapihkan, bahkan ada kabel yang menjuntai dan banyak tersangkut sampah, apabila tidak secepatnya di benahi oleh yang berwenang, maka kabel tersebut bisa putus,” imbuh Kolonel Arm Hari Wibowo.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan