PEMBANGUNAN MUSHOLA KH.NATSIR KAMPUNG LEMPER BOGOR

Masyarakat hari minggu, 12/11/23 kampung Lemper Kecamatan Citrreup Bogor mengadakan Gotong Royong setiap hari minggu.
Diperkirakan menelan biaya +.200jt sampai 300 JT , dan masyarakat merasa bangga kepada panitia serta Ketua Rt.004 Basri Bastian Key.

“Saya selaku erte merasa bangga pada masyarakat dan panitia dengan secara kompak dan semangat ber Gotong Royong bahu membahu melaksanakan pembangunan mushola ini, Semoga kedepan donatur terus lancar dari masyarakat sendiri maupun dari bantuan luar” Ujarnya.

Sebagai Panitia pelaksana Ustadz Jamaludin dan Muhammad Badri. “Sebagai panitia berterimakasih kepada semua donatur dan masyarakat berlomba-lomba membantu baik itu materi maupun tenaga dengan secara sukarela demi terlaksananya pembangunan mushola ini”. Kata pak.Ustadz.
Beberapa panitia diantaranya Muhammad Toha selaku ketua panitia, Sekretaris Azizi dan Bendahara Mislim, Moh Badri, dan Basri Bastian selaku Humas sebagai Penasehat nya Ustadz Jamal dan Ustadz Ismail.
Hasil pantauan mediapatriot. Terlihat Segenap panitia selaku pelaksana pembangunan mushola KH NATSIR terlihat sangat antusias dengan penuh semangat dan kompak bersama masyarakat.(Yayat).”


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI