TKN Prabowo – Gibran Fokus Kerja Nyata dan Mendekatkan Diri Kepada Rakyat

TKN Prabowo - Gibran Fokus Kerja Nyata dan Mendekatkan Diri Kepada Rakyat

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 12 November 2023. Sehubungan Kegiatan Penetapan Capres-Cawapres oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) pada tanggal 13 November 2023 sebagai berikut:

1. Kami himbau agar pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak melakukan aksi masa dukung mendukung di depan KPU RI pada hari selasa tanggai 13 November (besok hari).

2. Ada dugaan dari Informasi yang kami dapat bahwa apabila banyak masa berkumpul maka akan dibenturkan dengan sesama masa yang Pro dan Kontra, serta akan dibenturkan dengan Pihak Aparat Penegak Hukum untuk membuat suasana tidak kondusif.

3. Kepada teman-teman seperjuangan, Koalisi Indonesia Maju serta Organ Relawan Pendukung Prabowo-Gibran untuk dapat meneruskan himbauan ini kepada masingmasing pendukung untuk Tidak Datang berbondong-bondong ke KPU RI dengan alasan apapun.

4. Untuk Apa berangkat ke KPU, Karena Pendaftaran Pasangan Prabowo-Gibran sudah Final, Sudah Memenuhi syarat serta tinggal ditetapkan dan Tidak ada keputusan lain yang dapat membatalkan Pasangan Prabowo — Gibran Untuk Penyebaran Informasi dari TPN Ganjar-Mahfud terkait dengan adanya Pihak Oknum Kepolisian memasang baliho-baliho Prabowo-Gibran, dengan ini disampaikan sebagai berikut:
1. Bahwa sebelum berpasangan dengan Saudara Gibran, Survei Pak Prabowo terus naik serta terus meningkat akibat dari efek kerja-kerja politik dan pendekatan kepada Rakyat.
2. Setelah berpasangan dengan Mas Gibran Rakabuming Raka, Survei kedua Pasangan Capres-Cawapres ini terus meningkat Ini membuktikan penerimaan masyarakat terhadap pasion Capres-cawapres ini juga semakin membaik.
3. Ditengah-tengah Survei yang dikeluarkan banyak oleh Lembaga Survei bahwa paslon kedua ini meningkat, Paslon Prabowo-Gibran di Framing seolah-olah dibantu oleh oknum Kepolisian dalam rangka pemasangan baliho-baliho. Padahal dengan survei yang terus meningkat tentu tidak masuk akal kalau kemudian kami merancang sistem pemenangan dengan cara-cara curang seperti itu.

Pada Saat Ini, Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran lebih fokus pada kerja-kerja nyata dan mendekatkan diri kepada pemilih yaitu Rakyat. Membuka Mata Rakyat Indonesia, Membuka Mata kaum muda bahwa dalam Sosialisasi Program Kerja Prabowo-Gibran untuk Kemajuan Indonesia di Masa Depan.

Red Irwan

Kami Menghimbau Kepada Semua Pihak-Pihak untuk kerja cerdas, kerja cermat dan Kita semua Paslon-paslon ini adalah Putra – Putra Terbaik Bangsa yang tentunya harus mengedepankan program dan berkampanye secara santun serta memelihara suasana pemilu yang kondusif dan damai.

Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran

Ketua Koordinator Strategis Sekretaris

Nusron Wahid

12 Nov 2023 17.24.52

Prof.H. Sufmi Dasco Ahmad

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan