Kapolsek Ganeas Polres Sumedang IPTU DEDE HUSEN,SH Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kecamatan Ganeas Tahun 2023

Sumedang, Media Patriot – Kapolsek Ganeas Polres Sumedang, IPTU DEDE HUSEN, S. H., turut hadir dalam upacara peringatan Hari Pahlawan tingkat Kecamatan Ganeas. Acara yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Ganeas tersebut Berjalan dengan khidmat ini bertujuan untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan keutuhan negara.

Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023 Mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”. Tema ini diusung agar para generasi sekarang dapat memaknai semangat para pahlawan dalam konteks hari ini dan masa depan.

Kapolres Sumedang, AKBP INDRA SETIAWAN, S. H., S.I.K., juga memberikan penghargaan kepada Kapolsek Ganeas Polres Sumedang dan seluruh unsur yang terlibat dalam mensukseskan peringatan Hari Pahlawan. “Semangat Patriotimesme harus senantiasa ditanamkan dalam setiap langkah kita, dan semoga semangat perjuangan para pahlawan selalu menginspirasi generasi penerus,” kata Kapolres Sumedang.

Wakapolres Sumedang, Kompol MEILAWATY, S. H., S.I.K., M.M., memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran Kapolsek dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Kecamatan. “Kehadiran Kapolsek sangat memperkuat semangat kebersamaan dan kolaborasi dalam menjaga keamanan serta menghargai jasa para pahlawan,” ucap Kompol MEILAWATY, menekankan pentingnya solidaritas antar instansi dalam merayakan dan mengenang jasa pahlawan yang telah berjuang untuk negeri ini.

Upacara peringatan Hari Pahlawan di Kecamatan Ganeas tahun 2023 ini menciptakan momen yang sarat makna, mengingatkan semua pihak akan nilai-nilai kepahlawanan dan tekad untuk terus menjaga keutuhan negara.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan