KINGLI RESMI DI LANTIK MENJADI GEUCHIK NIBONG BAROH.

LHOKSUKON, MPI – Bertempat di aula kantor camat nibong jalan line pipa gampong sumbok rayek, Razali, S.A.B atau yang akrap di sapa kingli resmi di lantik, berdasarkan surat keputusan bupati aceh utara nomor.141/62/2023. Tentang pemberhentian geuchik dan pengesahan penetapan calon geuchik terpilih, di gampong nibong baroh kemukiman datu nibong kecamatan nibong kabupaten aceh utara selasa 31/10/2023.

Kingli yang merupakan aktivis ini di kenal luas di aceh utara, lantaran keterlibatannya di berbagai organisasi pemuda asli aceh utara ini. Terbilang berjiwa sosial tinggi, berbagai aksi sosial dan kemanusian yang di motorinya mendapat catatan penting di hati banyak orang.

Atas nama bupati aceh utara, Rizky Rasmana Hanafiah, S.IP., M. Si. Selaku camat nibong, melantik Razali, S.A.B.
sebagai geuchik gampong nibong baroh. Dalam prosesi tersebut, juga turut melantik PAW anggota tuha peut gampong nibong baroh mukhtaruddin, turut di hadiri oleh kapolsek nibong Ipda Agus Maulizar plh dan-ramil 24/nibong Letda Inf. Bahagianto, kepala KUA nibong tgk. Taufiqurrahman, s.sos.I, ketua panwascam nibong Abd. Hamid, mukim datu nibong A. Bakarada, serta tokoh dan pimpinan kecamatan lainnya.

Rizki rasmana dalam sambutannya mengharapkan agar dalam melaksanakan tugas selalu mengedepankan musyawarah, dan sesuai dengan amanah undang-undang yang berlaku.

Di temui usai pelantikan, Razali menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak karena prosesi pelantikan berjalan lancar.

“Terima kasih kepada bapak pj bupati aceh utara, bapak camat. Imum mukim, tokoh masyarakat. Tokoh agama dalam kecamatan nibong, rakan-rakan pers, dan terutama kepada masyarakat gampong nibong baroh. Mari kita bersama-sama memajukan gampong,” ajaknya.

Selain itu juga, pada kesempatan yang sama. Camat nibong juga melantik anggota tuha peut gampong nibong baroh, pergantian antar waktu (PAW) periode 2019-2025 atas nama mukhtaruddin.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan