Ignatius Indro Ketum SIBER GANJAR Mengadakan Nobar Piala Dunia U-17, Indonesia vs Panama Digelar Di Cafe Toraja Coffee Jakarta

Ignatius Indro Ketum SIBER GANJAR Mengadakan Nobar Piala Dunia U-17, Indonesia vs Panama Digelar Di Cafe Toraja Coffee Jakarta

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – 13 November 2023 – Relawan Suporter Indonesia Bersama Ganjar (SIBER GANJAR) menggelar nonton bareng pertandingan bola piala dunia Usia 17th.
Cafe Toraja Coffee jln.Cassablanca Jakarta, menjadi pilihan tempat nobarnya. Hadir para mantan pemain sepakbola PSSI yaitu ; Pery Sandria, Nuralim, Edy Kurnia turut serta memberi ulasan dan pesan-pesan untuk pemerintah yang dipandu oleh Indro tuan rumah nobar kali ini.

Ignatius Indro selaku Ketum SIBER GANJAR menjelaskan bahwa kita berencana nonton langsung di stadion ya, tapi karena pertandingannya diadakan di Surabaya maka kita mengadakan nonton bareng ini untuk pendukung Ganjar yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Karena belum tentu semua bisa rombongan langsung ke Surabaya. Jadi kita adakan nonton bareng disini dengan harapan bahwa para pendukung Ganjar ini juga bisa bertemu dengan para legenda sepakbola Indonesia dan bisa mengungkapkan harapannya untuk sepak bola Indonesia.

Kita juga ingin memberi masukan ke Pak Ganjar dan kami harap terkait nasib mantan atlet setelah pensiun, Pak Ganjar agar punya agenda untuk perbaikan nasib mereka. Terkait pertandingan Piala Dunia U-17 kita berusaha mengadakan nobar lagi dengan mengadakan rapat terlebih dahulu. Kita harap nanti pak Ganjar memperbaiki sepak bola Indonesia ketika dia sudah menjadi Presiden RI karena ini tentunya perkembangan sepak bola tidak bisa terlepas dari peran pemerintah sendiri. Kita membentuk suporter Indonesia bersama Relawan Ganjar dan kita yakin bahwa Pak Ganjar ini membawa agenda-agenda perbaikan sepak bola Indonesia yang benar-benar akan diimplementasikan ketika dia menjadi presiden.

“Harapannya adalah Pak Ganjar bisa melakukan perbaikan yang mendasar memperbaiki instalasi dan fasilitas di sepakbola Indonesia,” harapnya Ignatius Indro.

Pery Sandria memberi saran kepada pemerintah, “tolonglah para mantan pejuang sepak bola dinegeri ini diperhatikan.
Setelah pensiun sebagai olah ragawan tentu perlu pelatihan, pembelajaran dan pencerahan bidang lain supaya hidupnya bisa berlanjut untuk berkarya.” Demikian jelasnya.

Nuralim juga menambahkan usul dan curhatan yang sama, “hendaknya kami ini dibekali ilmu yang lain selain olah raga.
Setelah berjuang untuk nama NKRI kan tidak semua menjadi pelatih.
Bahkan sekarang banyak pelatih dari Luar negeri, sehingga praktis kita menganggur.” Tambahnya.

Edy Kurnia juga prihatin dengan mantan pesepak bola Indonesia.
“Kami minta dibuatkan rumah sebagai hadiah oleh pemerintah yang berwenang.
Tolong diperhatikan saat kami sudah pensiun dari pemain bola.
Saat muda hanya main bola yang ada dipikiran kami, bagaimana bisa menang membawa piala untuk mengharumkan dan membanggakan NKRI.
Sehingga saatnya pensiun, berikan kami pelatihan yang manfaat untuk menata pekerjaan demi berlangsungnya kehidupan keluarga,” tutupnya.

Rangkaian talk show singkat ini mengawali nobar yang dipandu oleh Indro yang dilanjutkan nobar pertandingan Piala Dunia U-17 Indonesia melawan Panama.

Para suporter Ganjar sangat antusias nobar Piala Dunia U-17 malam ini hingga usai pertandingan dengan score Timnas U17 Indonesia 1-1 Timnas U17 Panama.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan