Karya Bakti Koramil 2402/Cicalengka Kodim 0624/Kab Bandung Rehab Rumah Ibu Mariah.

Kab Bandung, MPN.

Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Koramil 2402/Cicalengka Kodim 0624/Kab Bandung menyasar Kampung Babakan RT 03/05 Desa Mandalawangi Kecamatan Nagreg.

Kali ini rumah yang mendapat program tersebut milik Mariah (37) pekerjaan sehari hari sebagai ibu rumah tangga, rumah tersebut harus secepatnya dilakukan rehab karena sudah tidak layak huni.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto melalui Danramil 2402/Cicalengka menyampaikan, rehab rumah milik Ibu Mariah merupakan wujud kepedulian terhadap warga masyarakat.

” Rumah Ibu Mariah merupakan salah satu yang menjadi prioritas kami dalam program karya bakti tahun 2023, ini menunjukan bahwa kami TNI AD selalu berada ditengah tengah masyarakat,” ujar Kapten Inf Purwanto, Selasa 14/11).

Ditambahkan Babinsa Desa Mandalawangi Serma Samsul, kerja bakti ini menjadi salah satu kegiatan yang bisa menjalin silaturahmi dengan warga.

” Rehab rumah ini dibantu beberapa anggota dari Koramil 2402/Cicalengka, semoga bisa menciptakan kebersamaan, kepedulian demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Serma Samsul.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan