RUTIN, PERSONEL SAT-SAMAPTA LAKUKAN GIAT PATROLI KOTA PRESISI

LHOKSUKON, MPI – Guna untuk dapat memantau dan mencegah adanya aksi kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, personel sat-samapta melakukan kegiatan patroli kota presisi senin 13/11/2023 hal ini pula menjadi kegiatan rutin.

Kapolres aceh utara AKBP Deden Heksaputera S. S.I.K, melalui kasat samapta polres aceh utara AKP Imil Yusni mengatakan bahwa kegiatan patroli kota presisi yang dilakukan anggota bertujuan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas yang dapat meresahkan atau mengganggu aktifitas masyarakat.

“Kegiatan patroli salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah guantibmas dan menjauhin dari aksi aksi premanisme,” ujarnya.

Untuk dapat mewujudkan situasi yang selalu aman dan bebas dari adanya kriminalitas maupun aksi premanisme di wilayah hukum polres aceh utara, khususnya kota lhoksukon anggota sat-samapta polres aceh utara akan terus melakukan kegiatan patroli.

“Lanjutnya, personel sat-samapta polres aceh utara akan terus melakukan kegiatan patroli serta sambangi warga di pusat perbelanjaan, rumah ibadah, objeck vital, mau pun dikeramaian demi terjalinnya silaturahmi yang baik antara polri dan masyarakat,” tutup kasat samapta.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan