Berbagi Bahagia Di Jumat Berkah, Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Siapkan Nasi Bungkus Siap Saji.

Bandung, MPN.

Peduli kepada masyarakat kurang mampu terus dilaksanakan Koramil 1814/BK, salah satunya dengan berbagi nasi kotak siap saji setiap hari Jumat.

Disampaikan Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, program Jum’at berkah menjadi program rutin sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat yang berada di wilayah Koramil 1814/BK.

” Jangan pernah takut untuk bersedekah dan mengulurkan tangan kepada meraka yang membutuhkan, di setiap rejeki yang kita dapatkan ada sebagian hak mereka,” terang Kapten Arh Hadi Susyanto, Jum’at (17/11).

Untuk program Jum’at berkah kali ini, Koramil 1814/BK membagikan nasi siap saji pada warga duafa seperti pengamen, tukang beca, pemulung serta masyarakat kurang mampu di Jalan Batununggal Indah I RT 01/05 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul.

Terlihat raut wajah bahagia dari penerima nasi siap saji saat anggota Koramil 1814/BK menghampirinya sambil memberikan nasi.

” Hari Jumat merupakan hari istimewa yang Allah SWT siapkan dengan berbagai ampunan serta pahala yang besar, untuk itu saya selalu mengingatkan kepada anggota untuk terus berbagi dengan sesama,” tutur Danramil.

Menurut Kapten Arh Hadi Susyanto, pada Jumat berkah kali ini nasi siap saji yang disiapkan sebanyak 25 bungkus dan itu berasal dari rejeki anggota Koramil 1814/BK yang disahkan untuk membahagiakan masyarakat kurang mampu.

Semoga tambah Danramil, apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi mereka yang menerima, semoga hubungan silaturahmi tetap terjaga dan terbina dengan baik.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan