Deklarasi Garda Matahari Mendukung Anies Rasyid Baswedan Di Pilpres 2024

Deklarasi Garda Matahari Mendukung Anies Rasyid Baswedan Di Pilpres 2024

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jumat, 17 November 2023, bertempat di Gedung Joeang, GARDA MATAHARI yang telah terbentuk mulai dari tingkat pusat hingga daerah, dengan ini menyatukan langkah melalui DEKLARASI NASIONAL mendukung dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan – Muhaimin iskandar.

Azrul Tanjung Ketua Garda Matahari menjelaskan bahwa kontestasi Pemilu 2024 akan menentukan arah masa depan bangsa dan negara, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden menjadi solusi terhadap permasalahan dan gagasan perubahan yang akan di usung anak bangsa. Oleh karena itu di tengah perjuangan untuk perubahan yang berkemajuan bagi Indonesia yang adil dan makmur, GARDA MATAHARI didekralasikan sebagai sebuah ikhtiar politik dalam menegakkan keadilan dan demokrasi, Garda Matahari siap menjadi garda terdepan memberantas dwifungsi ofigarki ekonomi dan politik melalui pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan capres dan cawapres. Pilihan politik ini ada sebuah respon atas berbagai anomali yang terjadi, demokrasi dan kedaulatan yang dipaksa matang oleh berbagai kecurangan, supremasi hukum yang sulit Untuk dihadirkan, keadilan sosial yang tidak berkeadilan serta praktik-praktik lainnya yang menempatkan bangsa ini di jurang degradasi.

Dalam mengawal proses perubahan, GARDA MATAHARI dengan ini mengusung manipesto perjuangan untuk perubahan, 1) Siap memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029, 2) Mengawal terwujud Pilpres yang damai, aman, dan berkualitas dengan mempertahankan prinsip-prinsip politik akal sehat. Mengedepankan politik gagasan yang bermoral dan bermartabat serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang berlandaskan pada Pancasila dan UUD 1945, 3) Mengawasi dan menolak praktek kecurangan pemilu serta kampanye hitam guna menghindari konflik dan polarisasi masyarakat serta menolak narasi negatif seperti fitnah, ujaran kebencian, dan hoaks yang berpotensi merusak demokrasi, 4) Mengawasi penyelenggara negara baik sipil, polri maupun meliter untuk bersikap nertral dan dalam penyelenggaraan pemilu.

Kornas Relawan AMIN menjelaskan bahwa anak-anak muda harus ada di garda terdepan di pemilu 2024. Setiap TPS harus ada 2 orang menjaga secara bergantian agar tidak ada kecurangan.

Anies Baswedan Capres Nomor urut 1 menjelaskan bahwa dimulai sebuah gerakan baru yaitu Garda Matahari yang memberikan cahaya untuk negeri ini dalam melakukan perubahan. Perubahan ini akan mengembalikan kepercayaan rakyat kepada pemerintah dan institusi. Yang benar akan kita kerjakan, yang salah tidak akan kita kerjakan. Anda menjadi bagian yang menjaga marwah dan kehormatan demokrasi Indonesia. Ini untuk memenangkan marwah Indonesia. Semoga ikhtiar hari ini dikabulkan oleh Allah SWT.

Red Irwan



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan