Grand Opening Devya Aesthetic Dental & Implant Center (Hollywood Smile)

Grand Opening Devya Aesthetic Dental & Implant Center (Hollywood Smile)

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 18 November 2023. Senyum yang lebar dan tawa yang lepas mengidentifikasikan pasien penuh percaya diri. Susunan gigi rapi, sehat, putih, cemerlang karena orang akan tertawa bebas memperlihatkan barisan gigi jika keadaan giginya prima. Gigi sehat, bersih dan putih merupakan dambaan setiap orang, baik wanita – pria, atau pun tua-muda karena akan menyempurnakan penampilan.

Semakin hari kesadaran masyarakat untuk memiliki gigi rapi dan mulut yang sehat demi menunjang kecantikan juga sudah semakin meningkat. Melakukan perawatan dengan seksama, mengunjungi dokter gigi untuk perawatan atau sekadar kontrol, kini menjadi hal yang populer dilakukan.

Di tengah berbagai tawaran untuk mendapatkan deret gigi idaman yang menunjang kecantikan DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER kini meresmikan tempat baru dan membuka pintu lebarlebar bagi setiap wanita dan pria untuk mendapatkan perawatan dan pelayanan ultrapremium yang berbeda, terbaik, dan istimewa dari klinik gigi dan mulut yang pernah ada.

Dengan seruan ‘Hollywood Smile’ klinik DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER merubah setiap pasien yang datang akan mendapatkan senyum yang sehat, dan wajah yang cantik, seindah Senyum artis-artis Hollywood.

“Kami telah menjauhkan stigma sakit dan ngilu ke dokter gigi, menjadi tempat yang penting untuk selalu ingin kembali lagi karena perawatan yang kami lakukan painless, dengan suasana yang menyenangkan, Selayaknya bertamu ke rumah sahabat” jamin drg. Devya tentang perawatan di DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER.

Pusat layanan klinik gigi dan mulut DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER resmi dibuka pada 18 November 2023, pindah dari

klinik yang semula berada di bilangan Jakarta Selatan yang telah berdiri dan beroperasi sejak tahun 2010.

Klinik yang sekarang terletak di jalan KH Ahmad Dahlan 2A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini berjalan dengan fasilitas lebih lengkap, lebih nyaman, dan lebih mewah karena berlangsung di dalam sebuah gedung mewah berlantai enam.

Perayaan pembukaan DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER telah dimulai dengan berbagai kegiatan, seperti pemotretan dengan tema “Senyum untuk Indonesia” yang dilakukan bersama public figure Indonesia, disusul dengan acara bakti sosial berupa penyuluhan, pemeriksaan, dan pengobatan gigi gratis bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu.

Peresmian DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER ditandai dengan selebrasi super meriah dan suasana yang menyenangkan serta dihadiri oleh para handai taulan, sahabat, kerabat, orang-orang terpandang, selebriti, petinggi negeri, dan awak media.

Dengan pelayanan prima yang diberikan, klinik dapat membantu menaikkan devisa negara dengan menarik pasien dari luar negeri untuk berobat ke Indonesia, serta menjadikan klinik gigi di Indonesia wisata medis di negerinya sendiri.

SEBUAH PUSAT LAYANAN GIGI

DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER berbeda dari klinik gigi biasa karena klinik ini merupakan sebuah pusat layanan perawatan gigi dan mulut yang memberikan metode terbaik berupa layanan eksklusif, nyaris tanpa rasa sakit di setiap perawatannya, merubah wajah menjadi lebih cantik, dan penuh percaya diri.

Klinik ini lebih dari sekadar klinik gigi karena layanan yang tersedia merupakan terobosan baru dan layanan yang diberikan baik yang bersifat menyeluruh, atau pun yang khusus seperti veneer dan implant. Setiap pasien dapat dipastikan mendapat pelayanan terbaik dari dokterdokter yang menangani tiap kasus pasiennya secara profesional.

Drg. Devya Linda SpBM. FISID, selaku founder dari DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER adalah seorang spesialis bedah mulut yang sudah memiliki reputasi gemilang dan dikenai di kalangan creme de la creme Tanah Air.

Pemegang penghargaan Straumann Implant Platinum Tier, Pemegang penghargaan implant terbanyak se-Indonesia dari tahun 2019 – 2022.

Drg. Devya dan tim akan selaiy memberikan pelayanan dan perawatan terbaik untuk setiap kasus pasien.

pasien DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER bukan hanya berasal dari penjuru negeri tetapi juga dari berbagai negara lain seperti Australia, Brunei, Brazil, China, Italia, Malaysia, dan Singapura,

Dua tahun berturut-turut, DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER mendapat penghargaan Anugerah Bapeten (2022 & 2023), perihal Keselamatan dan Keamanan Nuklir dalam Radiologi Diagnostik dan Internasional, yang memiliki perlindungan radiasi yang aman terhadap paparan radiasi bagi pasien dan tenaga medis sesuai yang ditetapkan oleh Bapeten Indonesia.

PELAYANAN YANG DITAWARKAN

Dokter-dokter di DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER selalu sedia melayani para pasien dengan kemahiran yang cakap.

Tim dokter-dokter ini siap mengatasi semua permasalahan pada gigi dan mulut dan menyediakan pelayanan berupa: Gum Treatment, Dental Implant, Invisalign, Bleaching, Orthodontic Treatment, Root Canal Treatment, Veneer Treatment, dan Wisdom Treatment.

“Kami memberikan kualitas perawatan gigi yang terbaik dengan perawatan gigi yang sesuai dengan kebutuhan pasien. Tim doter terbaik dan profesional kami mengikuti perkembangan ilmu kedokteran secara berkesinambungan”, ujar drg. Devya.

ATMOSFER CANTIK DAN NYAMAN

Siapa yang pernah menyangka saat masuk ke dalam gedung DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER bahwa ja tengah memasuki sebuah klinik, karena tata ruang dan interiornya yang mewah, megah dan grande dengan penampilan bercitra dunia kecantikan, jauh dari kesan klinis. Memberikan kesan seperti berada di /ounge hotel berbintang dengan tata ruang dan interior yang sangat eksklusif.

Ruang dan fasilitas DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER juga serbalengkap sehingga dalam melakukan perawatan klien tidak perlu keluar gedung. Klinik ini telah memiliki berbagai sarana ruang yaitu Tujuh Poli Gigi (4 Poli Gigi, dua Poli Gigi VIP, satu Poli Gigi Anak), Ruang Perawatan, Ruang Pemulihan, Laboratorium Dental, hingga Ruang X-Ray Orthophos SL 3D.

bada Poli Gigi VIP, klinik dilengkapi dengan Axano Dental Chair, sebuah kursi pintar dengan fitur teknologi canggih dan mumpuni. Membuat basien bertambah rileks pada saat melakukan perawatan gigi.

Yang unik pada Ruang Perawatan yang berbatas kaca dengan Ruang Tamu, kaca pembatas dapat memburaM secara otomatis dalam sekejap ketika tindakan perawatan mulai dilakukan.

DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER sangat mengutamakan kenyamanan dan ketenangan dengan memberikan Suasana yang memanjakan kelima indera, staf yang sangat ramah dan cekatan, welcome drink, pelayanan makanan dan minuman, ruang tunggu dengan konsep /ounge, warna interior yang menyejukkan, ruang karaoke hingga suara musik yang menenangkan.

Sarana kenyamanan lain juga tersedia seperti parkir yang luas, rooftop, kursi pijat, tempat ibadah, bahkan salon, IVtamins LUXE, serta taman yang asri disertai gemericik air, ditambah studio foto untuk mengabadikan hasil akhir perawatan. Semua itu dilakukan demi memberikan pelayanan terbaik.

Kelengkapan pelayanan klinik menjadikan DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER sebagai one stop dental care yang super lengkap dan terpadu dalam satu atap.

KLIEN PESOHOR

Dari klien-klien yang ada, orang akan segera mendapat gambaran seberapa sukses dan terkenal klinik ini. Berikut segelintir dari sederet nama-nama masyhur yang berkunjung dan menikmati perawatan di DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER di antaranya Andien, Brisia Jodie, Caren Delano, Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, Keluarga Anang Hermansyah, Melly Goeslaw, Olla Ramian, Yuni Shara, Wulan Guritno hingga Finalis Miss Grand Indonesia, serta Finalis Miss Universe Indonesia.

 

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan