Fernando Rellington, Sekjen Ganjarist Optimis Memenangkan Ganjar-Mahfudz.

Fernando Rellington, Sekjen Ganjarist Optimis Memenangkan Ganjar-Mahfudz.

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta, 19 November 2023. Organ Relawan Ganjarist Asli Sejak 2021, turut menghadiri Peresmian Rumah Induk GPMN yang berlangsung di Kawasan Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Agenda yang berlangsung pada Minggu, 19 November 2023 ini, dihadiri oleh DPP GPMN, perwakilan dari Dewan Pembina di wilayah Madiun, yang juga Wakil Walikota Madiun Inda Raya, dan juga Organ Relawan.

Ganjarist, yang diwakili oleh Fernando Relington Sekjen Ganjarist, Ari Rama Wasekjen Ganjarist dan juga beberapa anggota Ganjarist.

“Kita tetap optimis memenangkan Ganjar-Mahfudz. Biarkanlah diluar yang mendiskreditkan Ganjar-Mahfudz, kita tetap fokus pergerakan kita kebawah dan akar rumput tetap bergerak karena perang kita di darat. Hari ini tim saya di Jawa Tengah sudah mulai koordinasi, kita sudah membentuk struktur baru lagi. Awalnya kita mau blusukan ke pelosok-pelosok. Saya lagi nunggu laporan dari mereka. Kebetulan Jawa Tengah itu mayoritas generasi milenial dan gen Z. Agak sedikit unik cara merangkul mereka. Bisa dari game online dan olahraga dengan itu kita kemas bagaimana cara merangkulnya,” terang Fernando Rellington, Sekjen Ganjarist setelah menghadiri Peresmian Rumah Induk GPMN sebagai tempat konsolidasi organ relawan.

 

“Kita ada kegiatan-kegiatan kemarin ada futsal. Kita lagi coba trip bagaimana dengan kerjasama dengan beberapa organ lain bikin acara seperti musik dan festival budaya. Pembina kita itu pengusaha-pengusaha semua. Yang jelas saya kemarin lihat Pak Ganjar mau implementasi digitalisasi. Program itu akan kita support habis karena kita punya kemampuan juga. Jadi rapor Gubernur Jawa Tengah itu bagus, kalau sekarang bagaimana dengan skala nasional,” tambah Fernando

“Harapannya tentu saja 14 Februari 2024 jangan salah pilih, pilih nomor 3. Pilih orang yang baik, orang baik pilih yang baik,” pungkas Ari Rama selaku Wasekjen Ganjarist.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan