Jendela Puspita Sukses Gelar Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional 2023 Di Bogor

Bogor, 16 November 2023
Bogor, Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Jendela Puspita yang bekerjasama dengan Yayasan Budaya Hanjuang Bodas dan Pemerintah gelar Babak Final Lomba Baca Puisi Tingkat Nasional Jendela Puspita 2023. Acara ini diselenggarakan di Auditorium Paseban Sri Baduga, Kompleks Pemerintahan Kota Bogor, Sabtu ( 11/11/2023).

Acara dimulai dengan penampilan apik Siska Puspita Dewi dengan membawakan puisinya yang berjudul ruang kecil tersembunyi dalam buku antalogi Puisi Balada Manusia di Antara.Pusi itu juga dipilih sebagai puisi wajib dalam perlombaan ini.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Rudiyana, S.STP, MSc..dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor.H.Sudjatmiko Baliarto, sekaligus membuka acara.Tampak hadir ratusan orang dan antusias mengikuti acara tersebut hingga selesai acara tersebut,Sebab peserta tidak hanya peserta lomba dan juga terdiri dari anak SD Dan SMP.

Afif Ardiansyah selaku ketua Penyelenggara mengatakan, ” lebih dari 175 peserta lomba telah mengikuti berbagai kegiatan dalam perayaan Hari Pahlawan Nasional di Bogor dan cukup antusias dan meriah,” pungkasnya.

Dari jumlah 175 peserta dari 20 provinsi yang hadir tersaring 69 peserta yang hadir menjadi 29 peserta kategori umum/guru dan 29 peserta yang lolos dalam babak final di Hari Pahlawan Nasional dalam lomba baca puisi tingkat nasional 2023.

Dari 58 peserta lomba yang lolos ke babak final 47 hadir langsung di Bogor.Dan semua finalis lomba berasal dari berbagai daerah Jakarta, Bandung, Pontianak,Bekasi,Tangerang Selatan, Temanggung, Sukabumi, Cianjur dan 11 daerah lainnya hadir melalui daring.

Acara ini banyak didukung oleh perusahaan skala besar FIF GROUP, NIRVANA VAL LEY, SAHID HOTEL SOLO, SAHID HOTEL SURABAYA, LIPPO KARAWACI, SAHID HOTEL & RESORT, IFI, Dan perusahaan lainnya.

Adapun juri adalah Pembina Jendela Puspita Siska Dewi, Ketua Umum Yayasan Hajuang Bodas Raden Ace Dan Ketua Sastra Raden Nuraini.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan