OMB SEULAWAH, POLISI RUTIN PATROLI KE KANTOR PENYELENGGARA PEMILU DI KOTA LHOKSEUMAWE.

ACEH, MPI – Personel polres lhokseumawe rutin melaksanakan patroli di kantor penyelenggara pemilu di wilayah hukum polres lhokseumawe, kegiatan ini dalam rangka operasi mantap brata seulawah 2023-2024 rabu 15/11/2023 kemarin pagi.

Kapolres lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui kasi humas. Salman Alfarisi mengatakan, operasi tersebut merupakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) guna memastikan keamanan penyelenggara pemilu serta gudang logistik pemilu.

“Kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemliu serentak 2024 di wilayah hukum polres lhokseumawe,” ujarnya.

Lanjut kasi humas, personel melakukan pengecekan situasi kantor KIP. Panwaslu serta gudang logistik KIP kota dan kabupaten aceh utara. Selain itu. Memberikan himbauan kepada petugas keamanan di kantor KIP, panwaslu dan gudang logistik pemilu.

Salman menambahkan, operasi dimaksud merupakan salah satu langkah strategis polres lhokseumawe dalam menjaga keamanan menjelang pemilu. “Semoga dengan patroli ini diharapkan proses pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan baik dan tanpa gangguan,” jelasnya.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan