Danrem 051/Wkt Menghadiri Penyerahan Gedung Koramil 05/Cibitung dari PT. Metropolitan Land Tbk

Korem 051 – Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si., menghadiri Penyerahan Gedung Koramil 05/Cibitung dari PT. Metropolitan Land Tbk/Metland Kepada Kodim 0509/Kab.Bekasi, bertempat di Metland Cibitung Jl. Metland Cibitung Ds.Wanajaya Kec.Cibitung, Kabupaten Bekasi. Senin (20/11/2023).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.,
menyampaikan “Hari ini kita dapat mengikuti acara Serah Terima Hibah Kantor Koramil 05/Cibitung dari Metland Cibitung kepada Kodim 0509/Kab. Bekasi, dalam keadaan sehat wal’afiat. Dengan penuh rasa syukur dan bangga saya selaku pribadi dan Komandan Korem 051/Wkt mengucapkan terima kasih dan apresiasi penghargaan yang tinggi kepada Metland Cibitung, atas bantuan hibah dan dukungan yang telah diberikan kepada Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Perlu kita ketahui bersama bahwa acara ini mengandung makna yang sangat dalam tidak saja bagi keluarga besar Korem 051/Wijayakarta dan Kodim 0509/Kab. Bekasi, namun yang jauh lebih penting lagi yaitu terwujudnya sinergitas Korem 051/Wijayakarta dan Kodim 0509/Kab. Bekasi dengan Metland dalam rangka mendukung dan menjaga keutuhan wilayah kecamatan Cibitung dari segala gangguan dan ancaman, baik itu yang datang dari luar maupun dari dalam serta menyelenggarakan Pembinaan Teritorial yang meliputi pembinaan geografis, demografis dan kondisi sosial dalam rangka menciptakan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh.”tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan diantaranya :
Kasiren Rem 051/Wkt Kolonel Inf Gandung Eko Prabowo S.I.P, Kasilog Rem 051/Wkt Kolonel Czi Gathut Aryo Saputro, Kabak Log Polres Metro Bekasi AKBP Yulianti, Sekda Kabupaten Bekasi bapak Drs.Dedy Supriyadi, MM., Presiden Direktur PT. Metropolitan Land Tbk bapak Anhar Sudrajat., GM Metland Cibitung bapak Dedy Indrawan., Dandim 0509/Kab.Bekasi Letkol Inf Danang, W, S.I.P., Notaris PT. Metropolitan Land Tbk Ibu Monica Oktaviani S.H, M.k.n., Manager Realestit Metland Cibitung bapak Ajib., Manager Ilegal Metland Cibitung bapak Andre., Danramil 05/Cibitung Mayor Arm Agus Sugiyanto., Dansub Denpom Kab.Bekasi Kapten CPM Aries Usmana., Kapolsek Cikarang Barat AKP Rusnawati S.H., Camat Cibitung bapak H. Encun Sunarto SE, MM., Lurah Wanajaya H. Nurdin Kholik Barok., Para Danramil Se-Kodim 0509/Kab.Bekasi., Para Pasi Se-Kodim 0509/Kab.Bekasi., Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ., Ketua Persit KCK CAB XXIII Kodim 0509/Kab.Bekasi Ny. Riski Danang.

@sumber: Penrem 051/Wkt.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan