Ting Ting Pengusaha dari Banjarmasin Menghadiri Grand Launching DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER

Ting Ting Pengusaha dari Banjarmasin Menghadiri Grand Launching DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER

MEDIAPATRIOT.CO.ID – Jakarta – Drg. Devya Linda SpBM. FISID selaku pemilik DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER Meresmikan Pusat Layanan Klinik Gigi dan Mulut DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER bersama Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan RI), Nur Asia Uno (Istri Kemenparekraf), Ust. Khalid Basalamah dan Beberapa Artis Ibukota ; Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, Krisdayanti, Asanty, Sabrina Chairunisa, Angel Karamoy, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Andien Aisyah, dll, di Jl. KH Ahmad Dahlan 2A, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 18 November 2023.

Ting Ting pengusaha asal Banjarmasin, saat ditemui awak Media Online menjelaskan bahwa “Hari ini datang dari Banjarmasin khusus datang ke drg. Devya ingin mengucapkan terima kasih karena drg. Devya bikin kita tersenyum dengan percaya diri. Saya sudah kenal 14 tahun sudah lama maka saya selalu support dia. Semoga drg. Devya dokter terbaik di Indonesia panutan Ting Ting. tambah sukses lagi. Bikin semua orang di Indonesia bikin jadi cantik-cantik dan senyumnya lebih bagus, pokoknya yang terbaik buat drg. Devya.

Sudah setahun saya menjadi pelanggan Clinic Devya. Ini rencananya mau ganti disuruh dokter terbaru atau diganti yang baru. Selama ini pelayanan Clinic Devya bagus banget. Saya sampai jauh-jauh dari Banjarmasin saya masih sibuk. Saya juga ada usaha, tapi saya pagi-pagi datang untuk ke drg. Devya. Dokternya baik banget dan saya juga bawa banyak teman ke beliau. Pokoknya kalau buat drg. Devya adalah terbaik dan tambah sukses.

Semoga drg. Devya tambah banyak lagi clientnya. Banyak lagi yang dibikin lebih percaya diri lagi senyumnya. Banyak orang tidak pede terutama saya, dulu waktu belum diganti itu tidak percaya diri,” tutupnya.

DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER berbeda dari klinik gigi biasa karena klinik ini merupakan sebuah pusat layanan perawatan gigi dan mulut yang memberikan metode terbaik berupa layanan eksklusif, nyaris tanpa rasa sakit di setiap perawatannya, merubah wajah menjadi lebih cantik, dan penuh percaya diri.

Melayani berbagai perawatan seperti Gum Treatment, Dental Implant, Invisalign, Orthodhontic Treatment, Root Canal Treatment, Tooth Whitening Treatment, Vener Treatment, dan Wisdom Treatment.

Red Irwan


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan