Rizky Ananda Pengusaha dari Bandung Menghadiri Peresmian Pusat Layanan Klinik Gigi dan Mulut DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER

Jakarta – Drs Devya Linda SpBM. FISID selaku pemilik DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER Meresmikan Pusat Layanan Klinik Gigi dan Mulut DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER bersama Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan RI), Nur Asia Uno (Istri Kemenparekraf), Ust. Khalid Basalamah dan Beberapa Artis Ibukota ; Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, Krisdayanti, Asanty, Sabrina Chairunisa, Angel Karamoy, Olla Ramlan, Wulan Guritno, Andien Aisyah, dll, di Jl. KH Ahmad Dahlan 2A, Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 18 November 2023.

DEVYA AESTHETIC DENTAL & IMPLANT CENTER berbeda dari klinik gigi biasa karena klinik ini merupakan sebuah pusat layanan perawatan gigi dan mulut yang memberikan metode terbaik berupa layanan eksklusif, nyaris tanpa rasa sakit di setiap perawatannya, merubah wajah menjadi lebih cantik, dan penuh percaya diri.

Melayani berbagai perawatan seperti Gum Treatment, Dental Implant, Invisalign, Orthodhontic Treatment, Root Canal Treatment, Tooth Whitening Treatment, Vener Treatment, dan Wisdom Treatment.

Rizky Ananda seorang Pengusaha dari Bandung pemilik PT Skinsol Kosmetik Industri. Saya salah satu pasien drg. Devya. Selamat untuk Dokter untuk klinik barunya sangat megah dan keren banget. Saya juga masuk kedalam dengan peralatan yang begitu canggih. Kursinya saja mencapai angka nilai 2 milyar. Terima kasih karena saya sudah diajak photo shoot bareng bersama drg. Devya, beliau salah satu Kakak Umi terbaik menurut saya karena beliau tidak hanya sebagai Dokter Gigi. Temen curhat juga, saling memotivasi, pokoknya beliau salah satu Dokter yang terfavorit yang saya miliki. Yang bikin saya selalu balik lagi perawatan di drg. Devya adalah satu pelayanannya pasti. Jadi mas Dharma itu asisten drg. Devya kalau misalkan kita hadir pasti baru mau duduk sudah ditanya mau makan dan minum apa, nanti ditanya lagi apakah sudah habis makanannya. Sampai sore tidak akan terasa kita lagi menunggu Dokter karena pasiennya cukup banyak. Di klinik terbaru ini ada salon private untuk kalian yang lagi nunggu Dokter. Kita bisa perawatan rambut, manicure, pedicure dan lain sebagainya.

“Menurut saya semua pelayanan drg. Devya sudah oke karena bisa dilihat dari grand openingnya hari ini drg. Devya sangat memanjakan pasien-pasiennya. Klinik yang sangat komplit bukan hanya komplit untuk perawatan gigi tapi komplit untuk luar dalam. Kebutuhan wanita dan pria pastinya. Saya salah satu pasien drg. Devya yang melakukan vinir untuk pemutihan gigi. Dulu saya pernah melakukan vinir gigi di daerah Bandung. Tapi ternyata gigi saya dikikis. Jadi kalau dibuka gigi saya kaya tikus. Jadi kata drg. Devya kenapa harus dikikis karena gigi saya linu. Linu sudah bertahun-tahun, akhirnya salah satu teman saya menyarankan untuk kesini dan akhirnya dirawat oleh drg. Devya. Alhamdulillah sekarang sudah hampir 3 tahun, saya di vinir drg. Devya sudah tidak ada keluhan apapun,” tutupnya Rizky Ananda.

Red Irwan

Posting Terkait

Jangan Lewatkan