Keluarga Besar Balai Wartawan Walikota Jakarta Utara Menggelar Rapat Kerja Dan Family Gathering di Puncak Cisarua

Jakarta,- mediapatriot.co.id Guna menjalin kekompakan dan merajut silaturahmi diantara sesama wartawan, Keluarga Besar Balai Wartawan Walikota Jakarta Utara (KBBWJU) menggelar acara Family Gathering dan Rapat Kerja (Raker) di Vila Casa Bordolino Cisarua Bogor Jawa Barat.
Kegiatan ini yang dihadiri puluhan anggota KBBWJU sendiri digelar selama dua hari, dan sudah digelar untuk yang kedua kalinya
Dalam sambutannya pada pembukaan acara, Ketua KBBWJU Deden Kurniawan mengatakan jika kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih akrab dan erat diantara anggota KBBWJU yang selama ini disibukkan dengan kegiatan jurnalistik, sehingga terwujud kekompakan diantara sesama anggota.
Selain itu menurut Deden, dalam acara ini KBBWJU juga menggelar rapat kerja untuk menyusun program kerja tahun 2024 yang akan dilaksanakan KBBWJU.
Karenanya acara raker ini digelar di bulan ini, yang kita rumuskan berbagai program kerja untuk kita laksanakan tahun depan, jelas Deden.

Ditempat yang sama Wakil Ketua KBBWJU Ruben Sitorus berharap dengan adanya kegiatan ini selain menjalin kekompakan, rekan-rekan anggota KBBWJU dapat memahami fungsi kerja dari anggota KBBWJU sebagai jurnalis yang biasa meliput di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara.
Sementara itu Dewan Pembina KBBWJU Haji Leon mengaku senang dengan antusias rekan – rekan KBBWJU untuk menghadiri kegiatan ini.
Ini menandakan rekan-rekan KBBWJU kompak demi memajukan organisasi KBBWJU. Semoga KBBWJU lebih kompak lagi kedepannya, ujarnya. (JHON )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan