Di Hadiri Dandim 0624/Kab Bandung, Jumat Berkah Koramil 2415/Margahayu Bagikan Nasi Siap Saji.

Kab Bandung, MPN.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto berbaur dengan anggota Koramil 2415/Margahayu membagikan nasi kotak siap saji kepada masyarakat kurang mampu dan pengendara roda dua yang melintas di Jalan Taman Kopo Indah I.

Pembagian nasi kotak siap saji ini merupakan wujud kecintaan TNI kepada masyarakat dalam meningkatkan tali silaturahmi serta menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat semakin kuat.

Pembagian Jum’at berkah bersama Dandim 0624/Kab Bandung dihadiri oleh Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi, Ketua dan anggota Persit KCK Ranting XVI, Anggota Koramil 2415 juga Ketua Yayasan Semua Berbahagia.

Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto Melalui Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi menyampaikan, program Jum’at berkah ini rutin dilaksanakan setiap minggu nya.

” Rejeki yang kami sisihkan ada sebagian milik orang lain, jadi kami salurkan kembali kepada masyarakat dalam bentuk program Jum’at berkah dengan membagikan nasi kotak,” ujar Kapten Inf Suwandi, Jumat (24/11).

Alhamdulillah lanjut Kapten Inf Suwandi, pada program Jum’at berkah hari ini, Dandim 0624/Kab Bandung berkenan hadir serta ikut bersama anggota membagikan nasi kepada masyarakat.

” Hari Jumat ini merupakan hari yang istimewa, Allah siapkan ampunan dan dikabulkannya doa serta pahala yang besar bagi hambanya, karena itu program Jum’at berkah ini akan rutin kami laksanakan, mudah mudah bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kapten Inf Suwandi.

Danramil pun berharap, program ini bisa meringankan saudara kita yang kurang mampu, berbagi bahagia di hari baik, mudah mudahan Allah meridhoi,” imbuh Danramil 2415/Margahayu.

Rie.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan