PATUT DIDUGA Tidak adanya K3 Para Pekerja Melanggar Aturan Bangunan Labotarium Milik Kementrian Perikanan di Jalan raya pegangsaan dua RT 04 RW 04 Kelurahan Tugu Selatan Jakarta Utara

Jakarta,- mediapatriot.co.id Tidak adanya pengaman pekerja (K3) Mekanisme Pembangunan labotarium milik Kementrian Perikanan di Kawasan RT 4 /4 Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, para pekerja menyalahi Aturan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), patut diduga Kontraktor terkesan membiarkan pekerjanya dan tutup mata.

Demikian disampaikan paimin, bukan nama sebenarnya saat memberikan keterangannya kepada media di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Terkait dengan pembangunan Laboratorim Kementrian perikanan tersebut warga mengeluh dikarenakan rumah mereka banyak yang jebol dan retak retak serta tidak adanya jaring jaring pengamanan gara-gara adanya pembagunan itu, dan kami sebagai warga juga merasa terganggu Bang, karena pengerjaannya menimbulkan kebisingan,dan banyaknya debu Ujar paimin

Selanjutnya Penerapan K3 di tempat kerja merupakan kewajiban pengusaha untuk melindungi tenaga kerja dari potensi bahaya, untuk mewujudkan kondisi kerja ini menjadi sangat penting di setiap tempat kerja.

Semua harus menyadari bahwa penerapan K3, justru akan menyelamatkan aset perusahaan, selain tentu melindungi keselamatan pekerja dan warga sekitar, ucapnya.

Sebaliknya, jika syarat-syarat K3 tidak dilaksanakan maka akan berpotensi menciptakan berbagai kasus kecelakaan akibat kerja yang berpotensi mengakibatkan kerugian moril maupun materiil, korban manusia.

Yang Intinya, biaya yang ditimbulkan akan lebih besar jika dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan untuk menerapkan syarat-syarat K3, katanya.

Hingga berita di turunkan pihak media belum dapat mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas pekerjaan yang menyalahi aturan (K3) untuk mengkonfirmasinya pembangunan Laboratoriummilik Kementrian Perikanan tersebut. (JHON)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan