PERSONEL, POLSEK BANDA SAKTI, RINGKUS PENGGUNA DAN KURIR NARKOTIKA DI UJONG BLANG.

LHOKSEUMAWE, MPI – Personel polsek banda aakti meringkus tersangka pengguna dan kurir Narkotika jenis sabu-sabu di desa ujong blang kecamatan banda sakti kota lhokseumawe selasa 21/11/2023 sekitar pukul.16.00.wib.

Kapolres lhokseumawe,AKBP Henki Ismanto melalui kapolsek banda sakti, Ipda Arizal mengatakan. Personel mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah di desa tersebut, kerap di jadikan tempat untuk menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka RD (29) dan JU (41) warga kecamatan banda sakti.

“Keduanya dibekuk saat sedang mengkonsumsi sabu-sabu di dalam kamar, selain itu. Personel juga mengamankan barang-bukti berupa alat hisap (bong) sabu dan pirek yang berisikan sabu-sabu serta puluhan kertas klip merah bekas sabu-sabu,” ujarnya.

Kemudian, lanjut kapolsek, personel melakukan pengembangan dan sekitar pukul.17.00.wib. Kembali menangkap satu tersangka lainnya, yakni AM (20) warga kota lhokseumawe sebagai kurir yang mengantar sabu-sabu tersebut.

“Untuk proses lebih lanjut, ke tiga tersangka beserta barang-bukti sabu-sabu seberat 1,26 gram bruto di bawa ke mapolsek banda sakti. Para tersangka di jerat pasal 112 jo pasal 114 jo pasal 132 jo pasal 127 ayat (1) huruf a undang-undang nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,”jelas kapolsek.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Kasi Humas Polres Lhokseumawe/Bid.Humas Polda Aceh)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan