Tingkatkan Kerukunan Umat Beragama, Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Gelar Jumat Bersih Di Mesjid Jami Al Ikhlas.

Bandung, MPN.

Menjalin silaturahmi serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat terus dilaksanakan Koramil 1814/BK, salah satunya dengan menggelar program Jum’at bersih.

Hari ini Jum’at (24/11) mesjid yang mendapat giliran program Jum’at berkah adalah mesjid Jami Al-Ikhlas di Rt 06 Rw 01 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul.

” Setiap melaksanakan program Jumat bersih, Koramil 1814/BK selalu melibatkan masyarakat sebagai upaya menggalakan semangat gotong royong juga silaturahmi antara TNI dan rakyat, terutama dengan pengurus mesjid,” kata Danramil 1814/BK.

Beberapa bagian mesjid yang dibersihkan diantaranya halaman, mimbar, tempat wudhu sampai karpet, anggota TNI dan warga membersihkan setiap sudut ruangan dengan di selingi canda.

Kapten Arh Hadi Susyanto menyampaikan bahwa, mesjid yang dibersihkan selalu digunakan untuk menjalankan ibadah sholat jumat oleh masyarakat di sekitar Kelurahan Mengger.

Diharapkan Kapten Arh Hadi Susyanto, dengan adanya program Jum’at bersih, kedekatan TNI dengan warga binaan semakin erat.

” Karena program yang dijalankan merupakan sebuah pembinaan teritorial, anggota Koramil 1814/BK bisa mengetahui setiap kesulitan warga di wilayah binaannya masing masing dan menjadi solusi,” tuturnya.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan