Ketua Umum DPN GETAR’08 Dr. Jimmy Rol Torar, SE., MM., MAP : Deklarasi DPD DAN DPC SeBANTEN Mampu Memenangkan Satu Putaran PRABOWO GIBRAN

MEDIAPATRIOT.CO.ID Cilegon Sabtu 25/11/23. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) PROVINSI BANTEN Berikut 8 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GETAR 08 se BANTEN (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak), resmi telah dilantik dan dikukuhkan sebagai Relawan Pemenangan PRABOWO GIBRAN untuk Fokus memenangkan PRABOWO GIBRAN SATU PUTARAN di Kontestasi PILPRES 2024 nanti.

Pelantikan Pengurus GETAR 08 dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) GETAR 08 Dr. Jimmy Rol Torar, SE., MM , MAP. Terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah GETAR 08 PROVINSI BANTEN adalah Yan Kaunang, SE sebagai Ketua, dan Darius Sahelangi sebagai Sekretaris (Darius Sahelangi merangkap jg sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional GETAR 08).

“Dengan deklarasinya pengurus Getar 08 DPD Prov. Banten, dan DPC” Se Banten Harapan saya harus berjuang memenangkan Prabowo Gibran dengan meraih suara 60% satu putaran, serta mensosialisasikan misi dan bisi,program-program unggulan Capres Prabowo Gibran, diantaranya membangun beberapa Rumah Sakit, terutama pendidikan yang berkuwalitas sehingga masyarakat menjadi cerdas menuju indonesia emas,Ujar Dr. Jimmy Rol Torar, SE., MM , MAP. Saat ditanya wartawan mediapatriot.co.id.

“Dan Relawan GETAR 08 kedepan akan berkesinambungan karena kita sudah berbadan hukum tidak menutup kemungkinan akan menjadi partai dan bersinergi dengan Gerindra”, pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD GETAR 08 Yan Kaunang, SE mengaku siap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Ketua Umum DPN GETAR 08.

” Kami DPD GETAR 08 dan DPC GETAR 08 Se Provinsi Banten siap melaksanakan semua tugas yang di berikan oleh Ketua Umum DPN GETAR 08 untuk memenangkan Prabowo Subiantondan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.” Ujar Yan Kaunang.

” Setelah di lantik ini kami akan segera mempersiapkan segala sesuatunya berkoordinasi dengan semua elemen GETAR 08 dan bahu membahu memenngkan Prabowo-Gibran” pungkas Yan.(Bento).*


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan