PJ BUPATI ACEH TIMUR, HADIRI HARI KESEHATAN NASIONAL (HKN) KE-59, DI AREA HALAMAN DINAS KESEHATAN ACEH TIMUR.

ACEH, MPI – Pj bupati aceh timur Ir Mahyuddin, M.SI, hadir dalam acara hari kesehatan nasional ke-59 yang bertempat di area halaman dinas kesehatan aceh timur pagi sekitar pukul.08.30.wib senin 13/11/2023.

Peringatan hari kesehatan nasional (HKN) ke-59 tahun 2023 ini, di awali dengan upacara bendera yang dipimpin langsung oleh pj bupati aceh timur, ir mahyuddin. M, si. Setelah itu, di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpwng (nasi kuning) di dampingi oleh kepala dinas kesehatan aceh timur sahminan, skm. M, kes.

Pj Bupati aceh timur, ir mahyuddin. M, si. Dalam sambutannya, menggungkapkan bahwa peringatan hari kesehatan nasional (HKN) ke-59 tahun 2023 ini. Mengusung tema, “tranformasi kesehatan untuk indonesia maju.

Lanjut, pj bupati aceh timur. Mengatakan dalam hal ini masyarakat di kabupaten aceh timur, harus menyadari betapa pentingnya kesehatan untuk kita semua. Maka dari itu pj bupati aceh timur, ir mahyuddin. M, si. Berharap agar mulai hari ini, dan kedepannya mari bersama-sama lebih kita tingkatkan lagi. Kesadaran dalam diri kita, tentang begitu pentingnya kesehatan untuk diri kita dan anak cucu kita di masa yang akan datang”, ungkap pj bupati aceh timur ir mahyuddin. M, si.

Pj bupati aceh timur, menegaskan kepada dinas kesehatan. Puskesmas, polindes agar instansi tersebut. Yang ada di kabupaten aceh timur, harus lebih meningkatkan lagi kesejahteraan masyarakat khususnya. Tentang kesehatan agar masyarakat dapat terhindar dari segala macam penyakit dan dapat beraktivitas serta bekerja dengan badan sehat serta jiwa yang kuat”. Ujar, pj bupati aceh timur

Setelah upacara bendera dan pemotongan nasi tumpeng di lakukan, ada hiburan penutup yang di tampilkan anak-anak dari sekolah dasar berupa tarian khas aceh timur yang begitu senada dan sangat menghibur untuk di tonton.

Turut hadir dalam acara peringatan hari kesehatan nasional (HKN) ke-59 tahun 2023 ini, direktur rumah sakit. Dzubir mahmud aceh timur, dr. Edi gunawan, MARS. Beserta staf, direktur rumah sakit sultan abdul azis syah peurlhak. Dr, reza fazri prasetyo beserta staf dan seluruh dinas kesehatan negeri/swasta yang ada di kabupaten aceh timur.

(Pasukan Ghoib Kaperwil Aceh/Team)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan