Program Sabtu Kasih Koramil 1814/BK Kodim 0618/KB Bukti Kerukunan Umat Beragama Terjalin Baik.

Bandung, MPN.

Menanamkan toleransi beragama dan rasa kebersamaan, Koramil 1814/BK Kodim 0618/Kota Bandung bersama warga membersihkan Gereja Injil Indonesia (GII Hok Om Tong) yang berada di Jalan Batununggal Indah II kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul.

Menurut Danramil 1814/BK Kapten Arh Hadi Susyanto, kehadiran anggotanya di tempat ibadah dalam rangka melaksanakan program Sabtu Kasih.

Program membersihkan tempat ibadah ini rutin digelar setiap hari Sabtu, dengan mengajak warga dan pengurus Gereja, anggota Koramil 1814/BK terlihat menyapu halaman dan sebagian lagi membersihkan mimbar serta tempat duduk yang akan dipakai peribadatan.

Kapten Arh Hadi Susyanto menyampaikan bahwa program Sabtu Kasih Sayang ini menjadi bukti wilayah Koramil 1814/BK masyarakat bisa hidup harmonis walaupun berbeda agama.

” Ini bukti saling menghormati dan menghargai antar umat beragama,” tandas Danramil 1814/BK, Sabtu (25/11).

Danramil juga menekankan, banyaknya manfaat ketika TNI bersama warga membantu membersihkan tempat ibadah, rasa gotong royong serta silaturahmi akan lebih terjalin erat.

” TNI selalu hadir ditengah tengah masyarakat, TNI selalu menjadi solusi ditengah kesulitan rakyat, dengan adanya Program Sabtu Kasih TNI dan rakyat semakin erat dalam kemanunggalan,” pungkas Kapten Inf Hadi Susyanto.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan