Ketua DPD GETAR 08 Wellem Kayoi Photo Bersama Ketua Umum Partai PSI Kaesang Pangarep dan Mantan Pemain Persipura

Papua, mediapatriot.co.id – Dengan tujuan memberi semangat sportifitas olahraga dan juga menjunjung tinggi kebersamaan dalam meningkatkan olah raga sepak bola di tanah Papua, Kaesang sangat gembira bisa bermain sepak bola bersama para mantan pemain Persipura Jayapura.Minggu 26 November 2023.

Tak terkecuali Ketua DPD Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) Papua Wellem Kayoi dan mantan pemain Persipura Jayapura Yan Runtini ikut serta bermain sepak bola dengan rasa gembira bersama Kaesang.

Menurut Wellem Kayoi kegiatan kami ini juga mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 satu putaran.

” Kami gembira bermain bola bersama KAESANG krn merupakan suatu tujuan dalam kualisi yg mana mendukung PRABOWO GIBRAN menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 satu putaran ” Ujar Wellem Kayoi.(Hamdanil)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan