Muda Dan Energik, Wiwin Apriani Ranuntu ST, Siap Bertarung Di Pileg 2024

Kolonodale, Mediapatriot.co.id – Wiwin Apriani Ranuntu ST, akan mulai meniti karirnya di dunia politik, wanita muda berparas cantik dan energik ini sudah siap bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Wanita yang dikenal ramah bergaul dengan siapa saja ini, melalui bendera Partai Kebangkitan bangsa (PKB) bertekad dan optimis bisa merebut suara untuk mewakili aspirasi masyarakat Morowali dan Morowali Utara di DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Wiwi sapaan akrabnya, mempunyai tekad dan harapan yaitu ingin berbuat untuk daerah dan masyarakat Morowali dan Morowali Utara.

“Kiranya do’a dan dukungan masyarakat di dapil 6 akan membawanya duduk di kursi parlemen dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tengah” kata Wiwi dengan penuh semangat, Selasa (28/11/2023).

Sebagai seorang wanita cantik yang selalu tampak energik dan berpenampilan sederhana, keseriusannya menjadi wakil rakyat sangat berapi api, dengan tagline “Aspirasi Perempuan Muda Untuk Wakil Rakyat”, Wiwin Apriani Ranuntu ST siap mewakili aspirasi masyarakat Morowali dan Morowali Utara dengan penuh rasa tanggung jawab.

Maju sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, dengan nomor urut 3 di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Wiwin Apriani Ranuntu ST, memohon Do’a dan dukungan masyarakat untuk bersama berjuang demi kemajuan daerah ini.

(Ardian Waeo)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan