Jadikan Kawasan Citarum Bersih, Satgas Sektor 8 Angkat Sampah Dan Ranting Patah Di Bantaran.

Kab Bandung, MPN.

Citarum bersih, indah dan nyaman menjadi harapan warga Jawa Barat, Citarum bebas sampah juga menjadi salah satu dari rencana aksi sektor 8.

Salah satu upaya penanggulangan sampah di bantaran Citarum, sektor 8 membagikan tong sampah di beberapa titik lokasi yang sering digunakan masyarakat sebagai tempat berkumpul.

Disampaikan Dansektor 8 Kolonel Arm Hari Wibowo melalui Bamin Sektor Peltu Aseng, bahwa, upaya penanggulangan sampah, sektor 8 beberapa.waktu yang lalu membagikan tong sampah di setiap sub sektor.

” Penyebaran tong itu untuk menakar sejauh mana kesadaran masyarakat akan kebersihan di lingkungannya,” ujar Peltu Aseng, Rabu (29/11).

Menurutnya, secara berkala satgas Citarum sektor 8 dengan menggunakan satu unit dump truk berkeliling memeriksa tong sampah yang disebar.

” Alhamdulillah dengan adanya tempat sampah tersebut beberapa wilayah yang tadinya banyak berserakan sampah plastik kini sudah berkurang,” ucapnya.

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan