Ketua KWSI Kota Bekasi Sukmawati Sultan, A.Md Ikuti Kemah Kebangsaan di Mega Mendung (Sukmawati Sultan, A.Md Caleg Dapil 2 Kota Bekasi)

Bogor, mediapatriot.co.id – Acara Kemah Kebangsaan yang di ikuti oleh LSM dan ORMAS Se Kota Bekasi itu di selenggarakan oleh Kesbangpol Kota Bekasi yang berlokasi di Semak Daun Village Mega Mendung Gadok Puncak Bogor. Sejak 20 sd 22 November 2023.

Ketua KWSI Kota Bekasi Sukmawati Sultan, A.Md yang ikut dalam acara tersebut mewakili Ormas di Kota Bekasi.

” Saya hadir di acara Kemah Kebangsaan ini karena saya sebagai ketua KWSI maka saya mewakili ormas ‘ Ujar Sukmawati

Menurut Sukmawati acara itu sangat menarik dan berkesan karena banyak sekali materi materi yang di dapat dan bermanfaat.

” Selama kegiatan Kemah Kebangsaan saya banyak sekali mendapatkan ilmu yang bermanfaat sebegai bekal karena materi yang di berikan berupa materi selain dari Panitia juga di berikan oleh Instruktur dan TNI ada jadi selain materi ada juga praktek baris berbaris dan lainnya ” tambah Ketua KWSI Kota Bekasi itu.

Sebagai Calon Legislatif No.9 dari Dapil 2 Kecamatan Medansatria dan Kecamatan Bekasi Utara dari Partai Golkar ini Sukmawati Sultan, A.Md merasa bahagia bisa ikut dalam acara Kemah Kebangsaan ini selain bisa menambah persahabatan juga menambah wawasan dalam berorganisasi.

” Saya sangat senang dan bahagia bisa ikut dalam acara Kemah Kebangsaan ini karena selain mendapatkan persahabatan juga mendapatkan wawasan dalam berorganisasi apa lagi mareri yang di berikan oleh ahlinya sehingga mudah sekali saya fahami, saya sangat berterima kasih kepada Kesbangpol Kota Bekasi yang sudah mengadakan acara yang dahsyat dan luar biasa ini ” tambah Caleg dari Partai Golkar ini.

Yang lebih menarik dalam acara Kemah Kebangsaan ini menurut Sukmawati di akhir acara benar terbentuk rasa persahabatan yang kuat bahkan lebih ke persaudaran.

” Saya merasa terharu sekali di akhir acara karena setelah 2 hari mendapatkan pelajaran yang berharga terbentu rasa persahabatan yang kuat bahkan lebih dari itu layaknya saudara sendiri antar ormas kami berpelukan kayak teletabies menandakan rasa berat sekali untuk berpisah tentunya berpelukan antar wanita dan wanita yah, benar sekali peribahasa tak kenal maka tak sayang ” Pungkas Sukmawati kepada mediapatriot.co.id. (Hamdanil)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan