Lepas Sambut Danrem 062/TN, Kolonel Inf Asep Sukarna Sampaikan Terimakasih Kepada Unsur Forkopimda.

Garut, MPN.

Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., menghadiri acara pisah sambut Danrem 062/Tn bersama Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) se-Priangan Timur. Bertempat di Hotel Santika Garut, Kabupaten Garut. Senin (27/11).

Acara diawali dengan penyampaian pesan dan kesan oleh salah satu anggota Korem 062/Tn selama kepemimpinan Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., sebagai Danrem 062/Tn. Dalam kesempatan ini Kasi Log Korem 062/Tn Letkol Inf Ayuga Pelita menyampaikan ucapan terima kasih atas kepemimpinan Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., yang mana telah memberikan bimbingan dan arahan demi kemajuan satuan Korem 062/Tn dan jajarannya.

” Banyak kesan yang saya dapatkan dari beliau terutama masalah aset satuan Korem 062/Tn, dan Alhamdulillah selama kepemimpinan Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., banyak aset satuan yang bisa ditertibkan dan ditangani. Selanjutnya saya mewakili anggota Korem 062/Tn mengucapkan mohon maaf apabila ada tutur kata maupun perilaku yang kurang berkenan melalui kesempatan ini saya mohon maaf.” Pungkasnya.

Pada kesempatan selanjutnya, Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., didampingi Ny. Ina Asep Sukarna dalam sambutannya menyampaikan,
kami disini sudah menjabat sebagai Danrem 062/Tn selama 1 tahun 2 bulan 16 hari itu secara fisik, kalau secara surat perintah sudah 1 tahun 3 bulan 20 hari. Terkait dengan masa kepemimpinan sebagai Danrem 062/Tn, itu bisa dikatakan cukup panjang. Intinya kita sebagai prajurit kapanpun kita mendapatkan jabatan maupun menyerahkan jabatan kita semua harus siap.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya atas kerjasama, perhatian serta dukungan selama ini kepada saya, sehingga saya dapat menjalankan amanah sebagai Danrem 062/Tn dengan baik, aman dan lancar. Kemudian kami mohon maaf apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan atas kesalahan dan kekhilafan baik dari tutur kata serta perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja kami mohon maaf, selanjutnya kami mohon do’a restu untuk melanjutkan tugas dan jabatan baru di satuan Kodiklatad.” Katanya.

Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos, M.Si., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 PD III/Siliwangi Ny. Ririn Ragil Sang Putra memperkenalkan diri dan keluarga serta riwayat penugasan selama berdinas di lingkungan TNI.


” Kami telah melaksanakan serah terima jabatan di Kodam III/Siliwangi pada tanggal 25 November 2023, dan pada hari ini telah selesai melaksanakan rangkaian kegiatan tradisi di satuan, itu artinya kami sudah di terima menjadi warga Korem 062/Tn. Selain itu kami juga mengetahui wilayah korem 062/Tn meliputi 7 Kabupaten dan 3 kota se-priangan timur. Untuk itu saya sudah sampaikan ke para Dandim agar menjaga kerja sama yang baik kepada Forkopimda Karena tantangan kedepannya sangat berat yaitu menghadapi tahun pemilu.” Pungkasnya.

Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP., mewakili Forkopimda se- Priangan timur dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., beserta ibu yang selama ini dapat bersama – sama melaksanakan tugas di Korem 062/Tn yang ada di Kab. Garut, tetap menjaga tali silaturahmi dan lebih sukses di satuan baru nanti.

” Selanjutnya kepada Danrem 062/Tn yang baru, Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, S.Sos, M.Si, beserta ibu saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga bisa selalu bersinergi dalam membangun wilayah Priangan Timur.” Ungkapnya.

Acara pisah sambut Danrem 062/Tn yang dihadiri oleh seluruh Forkopimda se – Priangan timur ini dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari masing – masing Instansi serta satuan kepada Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., beserta ibu, kemudian dilanjutkan pelaksanaan foto bersama dan ramah tamah.

(Penrem 062)

Rie.



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan