Peringatan Hari Bakti PUPR Ke 78 Dan HUT Morowali Ke 24, Dandim 1311/Morowali Ikuti Acara Senam Massal

Morowali,Mediapatriot.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR Ke-78 yang dikolaborasikan dengan HUT Morowali Ke-24, Dinas PUPR Kabupaten Morowali melaksanakan kegiatan lomba Senam masal dilaksanakan dianjungan Pantai Matano, Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, Kajari Morowali I Wayan Suardi, Pj. Bupati Morowali yang diwakili oleh Sekda Morowali Drs.Yusman Mahbub M.si, Para Asisten lingkup Pemda Morowali, Pimpinan OPD lingkup Pemda Morowali, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 1311 Ny.Mira Alzaki, Instruktur Senam Adari bandung Zin Ibest dan Zin Gaga, Peserta senam masal kurang lebih 1.000 orang.

Dalam Sambutanya Sekda Morowali yang mewakili PJ. Bupati Drs. Yusman Mahbub M.Si menyampaikan saya memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas PUPR Kabupaten Morowali yang di hari ulang tahun Morowali yang ke-24 tahun.

Beliau juga menyelenggarakan acara kegiatan olahraga senam massal dalam rangka memperingati hari Bakti PUPR yang ke 78 yang diintegrasikan dengan HUT Morowali ke-24, saya sangat mengapresiasi Dinas PUPR dan jajarannya, saya yakin yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR ini pasti baik dan saya percaya hadiahnya juga besar-besar.

Dari semua peserta yang ikut lomba ini hanya ada satu tim yang laki-laki yaitu dari Kodim 1311/Morowali olehnya itu agar diberi hadiah khusus, TNI sangat luar biasa ini suatu penghargaan untuk Kepala Dinas PUPR.

Di acara HUT Kabupaten Morowali juga banyak acara yang kita buat, seperti acara rakyat juga kegiatan kemasyarakatan, bukan cuman olahraga senam yang dilombakan ada juga lomba karaoke banyak pendaftar yang dari luar, ini sangat luar biasa mari kita semarakkan kegiatan olahraga termasuk kegiatan lomba senam masal hari ini.

Mari kita laksanakan kegiatan olahraga ini dengan penuh semangat penuh sportivitas diharapkan semua yang menjadi juri untuk obyektif nilailah dengan baik yang sebenar-benarnya sehingga tidak ada suara-suara yang memprotes kepada kita semua khususnya penyelenggara.

Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki sangat megapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini dengan mengikutsertakan personil Kodim 1311/Morowali dan Ibu-ibu Persit dalam kegiatan lomba senam masal ini.

(Ardian Waeo)



Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


SIAPAKAH CALEG DPR-RI / DPRD KABUPATEN / KOTA SE INDONESIA YANG TAMPIL HARI INI ?

Posting Terkait

Jangan Lewatkan