Kerja Bakti Massal Bersama SYAMSUL SYAMSUDIN HASAN Di RT 09 RW 01 Tugu Selatan Dari partai GOLKAR, Caleg DPRD Nomor Urut 5 Dapil 2 Daerah Pemilihan Kecamatan Cilincing Koja Dan Kelapa Gading Sosok Pemimpin Nasional Mumpuni dan Yang tidak Pernah Khianati Amanah Rakyat

Jakarta,- mediapatriot.co.id Kader dan relawan Partai Golongan Karya (GOLKAR) mengajak warga masyarakat yang berada di Dapil 2 DKI Jakarta, untuk sama sama membangun wilayahnya Syamsul Syamsudin Hasan datang untuk maju sebagai Caleg DPRD dari partai Golkar dengan nomor urut 5 Calon legislatif yang akan diusung pada Pemilu 2024 mendatang.
Salah satu caleg Golkar akan hadir dalam kerja bakti massal adalah Syamsul Syamsudin Hasan bersama warga msyarakat RT 09 RW 01 Tugu Selatan. Beliau merupakan caleg Dapil 2, yang meliputi Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading.

Syamsul Syamsudin Hasan tidak datang sendiri, melainkan diantarkan oleh puluhan pendukungnya yang ramai-ramai ikut kerja bakti massal di RT 09 RW 01 Tugu Selatan ini Beliau mengaku, bergabung dengan partai GOLKAR karena partai tersebut konsisten dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Dan diyakini akan membawa perubahan bangsa ke arah yang lebih baik.

Syamsul Syamsudin Hasan yang merupakan Kader Golkar Jakarta Utara ini, berharap kehadirannya mampu menggenjot suara GOLKAR di ibu kota. Saya berharap bisa lebih bermanfaat dan memperjuangkan hak serta aspirasi warga masyarakat Jakarta. Semoga DPRD bisa menjadi ladang pengabdian saya selanjutnya, terangnya.

Syamsul Syamsudin Hasan pun memohon doa dan restu warga masyarakat Jakarta Utara, sehingga kehadiran GOLKAR mampu menjadi jembatan aspirasi dari seluruh elemen warga masyarakat Jakarta Utara khususnya dan pada umumnya masyarakat DKI Jakarta.( JHON )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan